expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

JASA BORONG BANGUNAN BARU/RENOVASI MENGACU PADA RAB

membangun / renovasi rumah mengacu pada RAB
Perbedaan sistem borong bangunan dengan sistem metrik /per meter persegi bangunan(m2) dengan sistem borong bangun dengan sistem mengacu pada RAB(rencana Anggaran Biaya) adalah pada sistem metrik(m2) kami membagi besaran biaya sesuai dengan Level/golongan dan spesifikasi tipe bangunan yang hendak di bangun, yakni kami golongkan Sebagai berikut:

1. bangunan / rumah golongan sederhana 
2. bangunan / rumah golongan standar 
3. bangunan / rumah golongan menengah
4. bangunan / rumah golongan mewah
5. bangunan / rumah golongan Kutom dan Ekseklusif

kelima golongan tersebut memiliki ciri-ciri klasifikasi spesifikasi masing-masing yang telah kami tetapkan berdasarkan perhitungan rata-rata biaya bangunan untuk masing-masing golongan tersebut, namun sistem borong bangun metrik ini masih lebih flexibel , pada beberapa spesifikasi masih klien masih bisa mengajukan request yang berbeda dengan standar spesifikasi kami, tentunya ada selisih biaya yang akan di perhitungkan.

Bisa saja bukan hanya sekedar menghitung biaya bangunan primernya saja tetapi juga RAB memuat biaya-biaya bangunan sekunder seperti perlengkapan bangunan juga turut di masukan ke dalam perhitungan RAB sesuai permintaan anda. misalnya pekerjaan: pagar, teralis, kanopi, penangkal petir, kitchenset, furnish, pekerjaan taman, kolam, dll. Namun jika dibandingkan anda membeli bangunan rumah dari developer yang mau tidak mau anda mengikuti pada spesifikasi yang telah ditetapkan oleh developer, sangat sedikit developer yang memperkenankan request spesifikasi yang berbeda dari standar developer.

Adapun sistem borong mengacu kepada RAB yang menjadi Lampiran surat perjanjian/kontrak maka sistem penetapan harga/biaya borong bangunannya mengacu kepada perhitungan-perhitungan atas satuan-satuan pekerjaan yang di order oleh klien/owner proyek sehingga bersifat costumize mengacu pada request klien/owner dan lebih terperinci sehingga bisa lebih luas lingkup satuan pekerjaan yang di hitung.

berikut ini beberapa contoh project borong bangunan baru/renovasi mengacu RAB yang telah kami kerjakan:
CLUSTER PANORAMA PAMOYANAN HIJAU, KOTA BOGOR - 2017



KOMP. MINA BAKTI, CIKARET, CIAPUS, BOGOR - 2016
PONDOK RUMPUT, KEBON PEDES, BOGOR - 2015


PERUMAHAN TAMAN CIBALAGUNG, BOGOR - 2013

PERUMAHAN TAMAN YASMIN, BOGOR - 2012


PERUM STUDIO ALAM TVRI DEPOK - 2011
PERUMAHAN BOGOR NIRWANA RESIDENCE - 2012

PERUMAHAN BOJONG DEPOK BARU, CIBINONG - 2013

PERUMAHAN DE' BOTANICA TANAH BARU - 2012
PERUMAHAN BUKIT ASRI CIOMAS BOGOR - 2012

PRUMAHAN CIMANGGU PERMAI, BOGOR - 2014


JL. BANGKA, BARANANGSIANG, BOGOR - 2010



PERUMAHAN NIRWANA ESTATE,CIBINONG - 2011

JL. CIJAHE, BOGOR BARAT - 2010


KOMPLEK BADAK PUTIH CIAPUS, BOGOR - 2015


PERUMAHAN NUANSA HIJAU CIOMAS, BOGOR - 2010


JL. CIWALUYA, BARANANGSIANG, BOGOR - 2010

Bahkan dalam beberapa pengalaman kami pernah juga diminta klien melakukan pengadaan home aplliance rumah nya secara lengkap, mulai dari furnish, peralatan elektronik, assesoris rumah, taman, dll. memang dengan sistem ini para klien /owner lebih leluasa memilih content-content bangunan sesuai seleranya, atau bisa juga untuk melakukan kompresi biaya menyesuaikan dengan budget yang di milikinya untukmengetahui spesifikasi berdasarkan sistem bangun mengacu RAB silahkan pelajari disiniπŸ‘‰>>>.