expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

BANGUNAN/RUMAH EXLUSIVE

Rumah Exlusive adalah rumah yang merupakan Level tertinggi dari standarisasi maupun klasifikasi spesifikasi bangunan rumah, ini adalah sebuah bangunan rumah yang merepresentasikan seluruh ide dan keinginan dari sang pemilik rumah. semua konten-konten bahan bangunannya harus di pilih sesuai pilihan pemilik rumah, begitu pula bentuk dan tata ruangnya, serta konsep disainnya. asesoris, dan  kelengkapan rumah yang sifatnya sekunder dan tersiar pun masuk di dalam rencana pembangunan rumah-rumah Exlusive


Rumah Prof. M.Fadjar Rahardjo/Ibu Lenny Stansie Syafei - Komplek Mina Bakti, Cikaret, Ciapus, Bogor

kami menetapkan harga borong bangun secara fleksibel dengan memperhitungkan ongkos produksi, dan faktor-faktor yang berpengaruh agar dapat menekan biaya yang kami tawarkan kepada klien.  seperti tingkat kesulitan/kemudahan pekerjaan, kondisi infrastruktur di lokasi, total volume/luas bangunan, faktur fluktuasi harga bahan bangunan dan upah pekerja yang berlaku secara umum.

Rumah Exlusive sangatlah istimewa dan perfeksionist di lihat dari segi bentuk fisik bangunan akan sangat jelas dengan bangunan-bangunan pada umumnya, karena lebih menampilkan kelas sang pemilik , selera, cita rasa tinggi, idealisme sang pemilik, yang benar-benar mencerminkan kesempurnaan hunian, maka berbagai spesifikasi, penggunaan bahan-bahan bangunana/material nya pun harus menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang berkelas, dan untuk mencapai tingkat kesempurnaan bangunan rumah Exlusive  maka tidak sembarangan  tukang bangunan yang bisa/memenuhi syarat untuk mengerjakan bangunan rumah Exlusive.

bagi pemilik yang hendak membangun  rumah Exlusive harga ataupun biaya bukan lah masalah yang terpenting bagi mereka adalah KUALITAS, KUALITAS, dan KUALITAS. tak perduli berapa biaya besarpun yang harus di keluarkan untuk mewujudkan rumah Exlusive yang diiginkannya, yang terpenting hasilnya harus sesuai dengan yang diinginkannya. untuk itu membangun rumah Exlusive memerlukan perhatian, pemikiran, perencanaan yang sangat matang dan akurat, dan sang arsitek harus memiliki cita rasa keindahan yang tinggi, serta pembangunannya harus dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai perencanaan atau bahkan lebih baik dari perencanaanya.

Biaya pembangunan rumah Exlusive juga menjadi lebih mahal daripada sekedar bangunan rumah saja, karena biaya pembangunan juga termasuk kelengkapan-kelengkan ada di rumah tersebut seperti misalnya fasilitas kolam renang indoor maupun out door, ruang keluarga yang cukup luas, ruang fitness, ruang studio music pribadi, ruang garasi yang dapat menampung banyak kendaraan roda 4 maupun roda koleksi dari klien/owner, ruang mini teathre pribadi, landscape halaman yang cantik, gazebo, kolam ikan, waterfalls, kandang hewan piaraan, childreen play ground, kebun bunga dan tanaman hoby, dll. yang kesemuanya adalah untuk menciptakan kenyamanan hunian yang perfect dan berkelas maka rumah lux harus benar-benar dapat merepresentasikan jati diri sang pemiliknya, sehingga pada saat perencanaannya  sangat memperhatikan kenginan dari klien yang mempercayakan pelaksanaan proyek rumahnya.

para klien rumah Exlusive biasanya memiliki  tingkat apresiasi yang tinggi atas kinerja arsitek dan kontraktor yang di tunjuknya, maka tidak jarang klien dengan senang hati memeberikan bonus di luar pembayaran proyek rumahnya kepada kontraktor yang dinilainya berhasil membangun rumah impiannya.
                                                      

Klik Lihat konsep project rumah Lux yang kami bangun

Klik lagi lihat slide lainnya

Klik lihat slide interiornya



catatan:

Harga Khusus untuk Developer perumahan  tergantung jumlah, luas total bangunan, dan lokasi
Harga dan spesifikasi tidak mengikat sebelum kontrak ditandatangani klien dan  pimpinan cv.empros
kenaikan upah pekerja dan  harga bahan bangunan yang berlaku secara umum lebih dari 5% dari harga saat kontrak menjadi tanggungan klien/pemilik proyek