expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

GAMBAR KERJA (BESTEK)

Agar memiliki perencanaan yang matang didalam perencanaan pembangunan rumah maupun bangunan lainnya, para civil engineering /teknik civil selalu membuat gambar kerja atau di sebut gambar bestek, gambar bestek terdiri dari gambar-gambar yang sangat detail dan lengkap, setidaknya paling sedikit seperti contoh-contoh gambar diatas. dan bisa lebih detail dan lebih lengkap lagi jumlahnya dan keterangannya misalkan, gambar-gambar irisan, potongan, detail plumbing, dsb.

fungsi gambar kerja / bestek adalah sebagai blue print(cetak biru) bangunan anda, dan sebagai acuan kerja bagi para kontraktor, mandor, maupun  tukang bangunan didalam melaksanakan pekerjaan-pekerjaan pembangunan rumah maupun bangunan lainnya. kegunaannya bagi pemilik bangunan ialah ia dapat mengetahui detail-detail mangenai bangunannya, dan memudahkan ketika akan melakukan perbaikan-perbaikan/ penyambungan tambahan plumbing, elektrikal,  misalnya, walaupun fungsi bestek memang lebih penting bagi para pelaksana proyek. namun tidak ada salahnya anda memiliki blue print bangunan anda sendiri, sehingga andalah orang yang paling mengetahui seluk, beluk bangunan anda. 

kami melayani pula order pembuatan gambar kerja/bestek. untuk konsultasi awal, silahkan kontak kami melalui sms atau melalui email kami:emprospost@gmail.com.


garansi perubahan/koreksi gambar 2x. dan setelah gambar final (dengan atau tanpa koreksi lagi) maka akan kami kirimkan ke alamat anda paket yang terdiri atas print out gambar 3Dimensi ukuran A4 kertas semi Gloosy dan 1 buah CD gambar soft copy nya.gratis ongkos kirim. hubungi kami di : 0813 8911 3085 untuk informasi lebih lanjut.

Biaya Gambar kerja(bestek):Rp. 40.000,-  permeter luas bangunan anda

contoh beberapa bagian gambar bestek dari 1 bundel gambar kerja(klik utk memperjelas gambar):               





 















catatan:
order hanya akan di kerjakan setelah pembayaran uang muka sebesar 50% telah kami terima
40% lagi setelah gambar di kirim by email, ataupun whatsapp,10% lagi setelah gambar fixed.
2x kuota pengulangan gambar, print out gambar di kirim setelah gambar sudah fixed/setelah kuota pengulangan gambar 2x