TAHAP PENYELESAIAN / FINISH PROYEK
Setelah seluruh pekerjaan telah selesai, maka kami akan memberikan
laporan kepada anda baik secara lisan maupun secara tertulis kepada anda
mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah kami kerjakan sesuai kontrak kerja, dan
anda di harapkan mengecek langsung ke lokasi proyek dan mengisi dan
menandatangani lembaran komplain yang kami sediakan apabila masih ada hasil
pekerjaaan yang masih harus disempurnakan, dan akan segera kami kerjakan hingga
maksimal.
TAHAP
SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN
Setelah Seluruh pekerjaan dan komplain telah kami
selesaikan maka Menyusul pula penyelesaian segala proses administrasi dan
kewajiban pembayaran anda bila ada yang belum diselesaikan setelah anda
melakukan pelunasan seluruh sisa pembayaran kepada kami, maka segera dilakukan
serah terima bangunan dan hasil pekerjaan dengan acara serah terima kunci dari
kami selaku pelaksana pekerjaan kepada and selaku owner pemilik bangunan dan
penandatanganan akte serah terima bangunan dan hasil pekerjaan oleh kedua belah
pihak.
TAHAP PEMELIHARAAN BANGUNAN / HASIL PEKERJAAN
Lamanya masa garansi pemeliharaan Bangunan yang
kami berikan adalah ditentukan oleh:
>Luas proyek/bangunan anda,<
>Nilai proyek bangunan anda,<
>volume pekerjaan dalam proyek anda<
>sikap anda yang kooperatif selaku owner proyek<
lama masa garansi yang kami berikan bervariasi
mulai dari 30hari, 60 hari, 100 hari atau lebih dalam masa itu anda dapat
mengajukan komplain kepada kami apabila memang ada kondisi bangunan & hasil
kerja yang perlu perbaikan seperti:
A. mengenai kebocoran atap bangunan
B. kebocoran/rembesan air didinding bangunan,
C. keretakan dinding bangunan, baik yang merupakan
keretakan struktur maupun yang bukan retak struktur,
D. kerusakan-kerusakan bagian-bagian bangunan yang
bukan disebabkan oleh kelalaian anda
E. kerusakan bagian-bagian bangunan yang memerlukan
perbaikan yang memang bukan disebabkan force majure.
adapun Lama waktu persiapan yang kami perlukan
untuk melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan bangunan anda adalah maksimal 7
hari kerja.sejak komplain anda ajukan.
Demikianlah tahap-tahap proses mulai order hingga
masa pemeliharaaan agar anda mendapatkan informasi yang dapat anda pegang agar
mendapatkan pelayanan terbaik dari kami yang semoga dapat memberikan kepuasan
yang maksimal bagi anda bila menggunakan jasa kami.Terimakasih Atas kepercayaan
anda menggunakan Jasa Kami. Kepuasan anda adalah prioritas kami.