expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

HUT EMPROS KE 8 TGL 21/09/2016 BERTEMA: "DENGAN KEBERSAMAAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS"

Mekarjaya, Ciomas, Bogor, 21/09/2016

EMPROS kini telah Genap berusia 8 tahun, sebagai sebuah usaha, 8 tahun bukanlah suatu masa yang lama, namun juga bukan waktu yang sebentar untuk tetap menjaga dan memelihara eksistensi sebuah usaha. 
Sejak didirikan tahun 2008, Empros telah mengalami berbagai moment dan fase-fase penting dalam perkembangannya, dan hal tersebut memberikan pengalaman dan pembelajaran yang sangat berguna untuk menjaga kesinambungan usaha.
kegiatan do'a bersama tim empros

Pada syukuran hari jadi Empros yang ke 8 kali ini disamping sebagai wujud rasa syukur atas segala rahmat dan karunia dari Allah S.W.T. sehingga empros telah sampai di titik ini, juga untuk kembali memupuk rasa kebersamaan diantara seluruh jajaran empros sehingga acara kali ini bertemakan "dengan kebersamaan meningkatkan produktivitas" dianggap sebagai tema yang relevan dengan kondisi dan program yang di canangkan perusahaan yakni untuk memupuk semangat kebersamaan karena hanya dengan kebersamaan akan dapat diraih tingkat produktivitas yang baik, meningkatkan kekompakan, dan kerjasama antara semua personel, dan juga menjadikan tim kerja yang lebih solid.
kegiatan makan bersama tim empros

"kegiatan syukuran empros ke 8 ini berlangsung secara sederhana, penuh hikmat, dan kebersamaan yang memang kami harapkan" ujar Egi.


  "kegiatan syukuran hari jadi empros ini adalah salah satu bagian rangkaian kegiatan-kegiatan kebersamaan empros yang lainnya, yang di upayakan untuk kita selenggarakan secara kontinyu"

"dengan kegiatan-kegiatan kami mengharapkan ada sinergi antara pekerja dan pimpinan, sehingga meningkatkan rasa kekeluargaan dengan adanya momen kebersamaan yang di senantiasa di galakan terus.semoga dengan kebersamaan ini kita dapat meningkatkan produktivitas kerja kita dan pelayanan kita terhadap para klien". (jurnal empros) 

baca juga: 2016 KONSOLIDASI EMPROS



JIKA ANDA MEMBUTUHKAN PRODUK ATAUPUN LAYANAN USAHA KAMI, SILAHKAN HUBUNGI/WHATSAPP KAMI DI NO. 0 8 1 3 8 9 1 1 3 0 8 5 , KUNJUNGI KAMI, DAN BUATLAH DEAL

      

  

"...Kepercayaan dan kepuasan Anda adalah prioritas utama kami..."
HP:081389113085(calls,SMS,whatsapp),Tlp:(0251)8639018
EMAIL:emprospost@gmail.com, admin@empros.co.id,empros.co.id@gmail.com