expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
                                                                               

2016 KONSOLIDASI EMPROS

Bogor, Minggu 3 July 2016
"setiap organisasi maupun perusahaan baik yang berskala besar maupun kecil memerlukan konsolidasi untuk mempertahankan eksistensi dan meningkatkan kemampuan untuk melaksanakan visi dan misi nya,Tahun 2016 di pandang sebagai waktu yang tepat untuk melakukan konsolidasi internal EMPROS karena di masa mendatang tantangan dan persoalan terkait usaha jasa kontruksi akan cenderung meningkat" kata Owner CV.EMPROS Egi Masna di kantornya, Minggu 3 Juli 2016.
"Detoksifikasi di dalam perusahaan yang telah di lakukan di triwulan pertama tahun 2016 juga telah terbukti lebih menyehatkan perusahaan dan meningkatkan kinerja serta posisi finansial perusahaan. maka kini proses berlanjut dengan melakukan konsolidasi internal guna meningkatkan daya saing perusahaan ke depannya"


beberapa kegiatan telah di laksanakan dalam rangka konsolidasi internal ini seperti di tegaskan Egi  "diantaranya dengan meningkatkan insentif serta bonus progresif bagi para staf dan pekerja, melakukan rapat-rapat umum yang membahas mengenai program dan agenda perusahan yang di ikuti pimpinan, manajemen dan para pekerja, juga kegiatan-kegiatan bersama seperti melaksanakan tour yang diikuti pimpinan, manajemen, para pekerja beserta keluarganya yang sudah sukses dilaksanakan tanggal 1 Juni lalu atas prakarsa pimpinan EMPROS dan adanya donasi yang sangat membantu dari Klien special kami ibu Lenny S.S. sebagai bentuk kepuasan, penghargaan, dan apresiasi klien kepada tim kami yang telah berhasil menyelesaikan proyek milik nya lebih cepat dari rencana, adapun seperti di bulan ramadan tahun ini juga kami melakukan acara buka puasa bersama dan sahur bersama di kantor CV. EMPROS  yang intinya guna lebih mempererat kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan kami..".

THR dan Paket Lebaran

sesuai tradisi EMPROS tahun-tahun sebelumnya , dalam menyambut Lebaran tahun ini perusahaan juga membagikan THR dan paket Lebaran kepada para staf dan pekerja proyek  agar para staf dan pekerja dapat merayakan hari Raya Lebaran dengan gembira... ada peningkatan dari segi jumlah dan nilai nominal nya bila di bandingkan dengan ramadhan dan Lebaran tahun Lalu. "walau tidak signifikan tapi ada peningkatan lah dibanding tahun lalu, karena memang keuangan perusahaan tahun ini juga memang memungkinkan, mudah-mudahan tahun depan bisa ditingkatkan lagi.. " jelas Egi.

prosfek usaha jasa kontruksi di tahun 2016 
menyinggung mengenai prosfek usaha jasa kontruksi di tahun 2016 Egi menandaskan "ya kita harus tetap oftimis bahwa tahun 2016 usaha seperti kita ini masih memiliki peluang yang baik, Badan Pusat Statistik (BPS) memprediksi prospek bisnis 2016 pada hampir seluruh lini usaha mengalami pertumbuhan yang cukup baik. Kondisi bisnis di semua lapangan usaha pada triwulan pertama 2016 diperkirakan mengalami peningkatan, kecuali usaha pertambangan dan penggalian,Pertumbuhan tertinggi diperkirakan terjadi pada sektor usaha pertanian, kehutanan, dan perikanan.. semoga prediksi BPS tersebut bisa menjadi kenyataan"

mengenai kesiapan EMPROS dalam menyambut proyek-proyek baru Egi dengan oftimis menyatakan
"pasca lebaran ini kami siap melaksanakan proyek-proyek baru, semoga kami dapat mengulangi sukses proyek sebelumnya".(admin)



JIKA ANDA MEMBUTUHKAN PRODUK ATAUPUN LAYANAN USAHA KAMI, SILAHKAN HUBUNGI/WHATSAPP KAMI DI NO. 0 8 1 3 8 9 1 1 3 0 8 5 , KUNJUNGI KAMI, DAN BUATLAH DEAL

      

  

"...Kepercayaan dan kepuasan Anda adalah prioritas utama kami..."
HP:081389113085(calls,SMS,whatsapp),Tlp:(0251)8639018
EMAIL:emprospost@gmail.com, admin@empros.co.id,empros.co.id@gmail.com
▚ Portofolio 



▚ Testimony 
  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

▚ Contact Us 
If you see this website through an Android gadget or smart phone, you can click on our contact method button below to automatically contact us to get our fast Respond: