expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

PLAFON GYPSUM

Plafon gypsum saat ini menjadi pilihan terbanyak konsumen sebagai bahan plafon bangunannya, disamping mudah di aplikasikan, plafond gypsum lebih mudah di variasikan bentuk nya seperti di buat kan drop celling, up celling, kubah, dll bentuk-bentuk unik dan  lainnya, yang menambah elegan dan indah interior bangunan anda, juga sangat pas di kombinasikan dengan list gypsum
contoh rangka galvanis plafon gypsum
plafon, lebih  rapih bila di bandingkan plafond triplexs, dan GRC, yang antar sambungannya cepat muncul retak rambut. pada plafon gypsum hal ini sangat jarang terjadi. kami melayani pemasangan plafon gypsum dan juga list profil plafon gypsum dengan hasil pekerjaan, yang cepat, dan sangat Rapih, untuk rumah tinggal, ruko, gedung perkantoran, hotel, sekolah, kampus, gedung mall, rumah ibadah, dll. 


  • 1. harga pemasangan plafon gypsum kami mulai RP. 80.000,- per meter persegi plafon(rangka holo meni hijau)
  • 2. harga pemasangan plafon gypsum kami mulai RP. 100.000,- per meter persegi plafon(rangka holo Galvanis)
  • 3. Harga pemasangan list profil plafon gypsum mulai RP. 15.000,- per meter lari profil gypsum

CARA ORDER PASANG PLAFON :
silahkan whatsapp atau hubungi kami di no : 081389113085, tim kami akan melakukan survey dan pengukuran ke lokasi yang anda maksud, lalu kami berikan total ukuran,dan harga pekerjaan, jika anda sudah Fix untuk order pemasangan plafon gypsum kepada kami maka silahkan anda melakukan transfer pembayaran DP(uang muka),order hanya akan di kerjakan setelah pembayaran uang muka sebesar 50% telah kami terima,  40% lagi pada saat bahan sudah di kirim dan pekerjaan pemasangan plafon sudah kami mulai dan 10% lagi dibayar pada saat pekerjaan selesai di kerjakan 100%. Harga sudah termasuk biaya pengukuran, ongkos kirim, dan pemasangan di tempat.