expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

ORDER JASA KONTRUKSI/BORONG BANGUNAN RUMAH, VILLA, RUKO, SEKOLAH, LANDSCAPE, KOLAM RENANG

Jika anda membutuhkan layanan jasa kontruksi/jasa borong bangun kami seperti untuk:

Membangun properti bangunan baru ataupun merenovasi : Rumah, Ruko, villa, Gedung, dsb.

pekerjaan ganti atap, rangka atap, ganti plafon,  dsb.

ganti kusen, pintu dan jendela dengan kayu baru atau almunium

pembuatan Landscape/taman, kolam renang, kolam ikan, waterfalls

membutuhkan tukang-tukang bangunan sistem borong untuk melaksanakan pembangunan bangunan anda?

...dan pekerjaan-pekerjaan terkait bangunan lainnya...
maka silahkan anda melakukan langkah-langkah berikut:


1. BACA SYARAT DAN KETENTUAN ORDER JASA KONTRUKSI EMPROS DIBAWAH INI:
Syarat dan ketentuan penggunaan jasa kontruksi EMPROS
1.      CV.EMPROS adalah perusahan yang bergerak dibidang Kontraktor jasa Konstruksi, Arsitek, Properti, dan  Perdagangan umum.
2.   CV.EMPROS adalah perusahaan kontraktor independen yang dibentuk oleh pemilik EMPROS, yang dalam ketentuan ini dapat disebut pula sebagai “EMPROS” atau “penanggung jawab EMPROS”.
3.      CV.EMPROS dalam ketentuan ini dapat di sebut sebagai “EMPROS”, atau “KAMI”.
4.      Layanan ini berlaku bagi seluruh pihak baik belum terdaftar resmi maupun yang telah terdaftar resmi sebagai Klien/pelanggan/konsumen EMPROS
5.      Jasa kontruksi dalam ketentuan ini bisa juga di sebut dengan “jasa bangunan” atau “jasa borong bangunan”.
6.      Klien dalam ketentuan ini bisa juga di sebut sebagai konsumen, costumer, dan pemilik project atau owner.
7.      Jasa bangunan EMPROS meliputi:
(1)      jasa pemborongan bangunan baru dengan bahan,
(2)      jasa pemborongan renovasi bangunan dengan bahan,
(3)      jasa pemborongan tenaga kerja bangunan tanpa bahan,
(4)      jasa pemborongan bangunan baru + renovasi bangunan dengan bahan.
8.    Kami menetapkan prasyarat Nilai Order Minimum (N.O.M.) penggunaan Jasa Bangunan EMPROS senilai Rp. 40.000.000,- (Empat Puluh Juta Rupiah). Terkecuali bagi klien yang sudah menandatangani kontrak sesuai dengan prasyarat N.O.M. dapat melakukan order lanjutan atau order tambahan dibawah nilai N.O.M. EMPROS.
9.   Calon klien dapat memperoleh informasi EMPROS dengan membaca informasi – informasi produk dan layanan jasa kontruksi yang di tayangkan di website resmi EMPROS: empros.co.id juga dapat melakukan konfirmasi dengan menghubungi nomor telepon 081389113085 atau langsung mengunjungi kantor EMPROS di alamat: Jl. Mekar Jaya No. 14-15 Mekarjaya, Ciomas, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
10. Untuk mengunjungi kantor EMPROS, calon klien membuat perjanjian pertemuan terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon yang tercantum diatas, selambatnya 2 (dua) hari sebelum hari pertemuan yang diinginkannya.
11. Kami hanya melayani kunjungan calon klien yang telah membuat janji pertemuan(appoinment) sebelumnya.
12. Apabila hendak membatalkan ataupun merubah waktu jadwal pertemuan, calon klien harus memberitahukan pembatalan tersebut kepada kami selambatnya 1(satu) hari sebelum waktu jadwal pertemuan.
13. Kami dapat membatalkan ataupun merubah waktu jadwal pertemuan dan akan kami informasikan pembatalan tersebut kepada  calon klien yang bersangkutan sehari sebelumnya.
14. Permintaan survey dan pengukuran lokasi dikenakan biaya sesuai dengan jarak dan tingkat kesulitan mencapai lokasi, gratis untuk area kota Bogor, dan sekitarnya
15. Untuk memperoleh layanan jasa kontruksi EMPROS, calon klien dapat melakukan pertemuan, konsultasi, dan negosiasi awal dengan pemilik dan penanggungjawab EMPROS.kami tidak bertanggungjawab atas semua kesepakatan yang di lakukan calon klien dengan karyawan maupun pihak-pihak yang mengaku mewakili EMPROS tanpa seijin dan sepengetahuan dari penanggungjawab EMPROS.
16. Calon klien jasa kontruksi mengisi form permintaan jasa dan form data klien yang kami sediakan serta membayar uang tanda jadi atau booking fee sebagai tanda pengikatan atas permintaan jasa kontruksi EMPROS dengan ketentuan besaran tarif booking fee sebagai berikut :
Rp. 3.000.000,-
Rp. 5.000.000,-
Rp. 7.000.000,-
Rp. 10.000.000,-
Rp. (NEGO)
Proyek Bangun baru Rumah/bangunan seluas sampai dengan 100 m2 (meter persegi)

Proyek Bangun baru Rumah/bangunan seluas       101 m2 sampai dengan 300 m2
Proyek Bangun baru Rumah/bangunan seluas       301 m2 sampai dengan 500 m2
Proyek Bangun baru Rumah/bangunan seluas           501 m2 sampai dengan 1.000 m2
Proyek Bangun baru Rumah/bangunan seluas diatas 1.000 m2
Proyek Renovasi dengan estimasi nilai proyek                Rp. 40.000.000,- s/d     Rp. 300.000.000,-

Proyek Renovasi dengan estimasi nilai proyek                Rp. 301.000.000,- s/d     Rp. 500.000.000,-
Proyek Renovasi dengan estimasi nilai proyek              Rp. 501.000.000,- s/d     Rp. 700.000.000,-
Proyek Renovasi dengan estimasi nilai proyek Rp. 701.000.000,- s/d Rp. 1.000.000.000,-
Proyek Renovasi dengan estimasi nilai proyek Rp. Di atas Rp. 1.000.000.000,-
Proyek Borong tenaga tanpa bahan dengan nilai order          Rp. 20.000.000,- s/d    Rp. 150.000.000,-

Proyek Borong tenaga tanpa bahan dengan nilai order         Rp. 151.000.000,- s/d    Rp. 250.000.000,-
Proyek Borong tenaga tanpa bahan dengan nilai order         Rp. 251.000.000,- s/d    Rp. 350.000.000,-
Proyek Borong tenaga tanpa bahan dengan nilai order            Rp. 351.000.000,- s/d      Rp. 500.000.000,-
Proyek Borong tenaga tanpa bahan dengan nilai order diatas Rp. 501.000.000,-
Proyek bangun baru & Renovasi dengan estimasi nilai proyek      Rp. 40.000.000,- s/d      Rp. 300.000.000,-

Proyek bangun baru & Renovasi dengan estimasi nilai proyek Rp. 301.000.000,- s/d Rp. 500.000.000,-
Proyek bangun baru & Renovasi dengan estimasi nilai proyek Rp. 501.000.000,- s/d Rp. 700.000.000,-
Proyek bangun baru & Renovasi dengan estimasi nilai proyek      Rp. 701.000.000,- s/d        Rp. 1.000.000.000,-
Proyek Bangun baru & Renovasi dengan estimasi nilai               proyek Di atas                 Rp. 1.000.000.000,-

17. pembayaran booking fee bisa dilakukan secara tunai ataupun via transfer bank ke akun bank :EGI MASNA, BCA KCP SILIWANGI, No rek: 4271329029  atau ke akun bank:EGI MASNA, Mandiri KCP Bogor Kapten Muslihat No rek: 9000031227540  atau akun bank lain yang di tentukan oleh penanggung jawab kami.
1.      mengkonfirmasikan transfer pembayaran yang telah anda lakukan melalui panggilan telpon  atau sms ke no:0813 8911 3085
2.      format pesan:nama anda#jumlah transfer#bank tujuan#nama rekening pengirim#bank pengirim contoh pesan:Andi aria#3000000#bca#Andi aria#mandiri
3.      setelah melakukan pembayaran booking, calon klien otomatis resmi berubah status menjadi klien jasa kontruksi EMPROS.
4.      Pembayaran Booking fee sudah di perhitungkan juga sebagai pembayaran proyek jika klien membuat kontrak dengan EMPROS.
5.      Apabila klien tidak membuat kontrak dengan EMPROS maka Booking fee tidak dapat diminta kembali.
18.    Apabila klien belum memiliki gambar rencana, estimasi biaya pembangunan maupun renovasinya maka EMPROS memberikan paket 3in1 secara gratis,terdiri atas :
1.         Gambar denah rencana Bangunan yang di buat hingga sesuai keinginan klien.
2.         Gambar konsep fasad bangunan yang di buat hingga sesuai keinginan klien
3.         Pembuatan Rencana Anggaran Bangunan(RAB) yang di buat sampai sesuai budget yang dimiliki klien.
19.    Apabila klien sudah memiliki gambar sendiri maka kami berikan RAB, kecuali jika klien meminta perubahan/penyesuaian gambar yang di milikinya kepada EMPROS.
20.    Klien melakukan negosiasi harga proyek hanya dengan penanggungjawab EMPROS sebelum membuat kontrak.
21.    Setelah Negosiasi harga proyek final maka EMPROS akan menyusun draf kontrak berdasarkan kesepakatan negosiasi dengan klien dan menyerahkannya kepada klien untuk di pelajari terlebih dahulu sebelum di tandatangani.
22.    Setelah klien setuju dengan draft kontrak yang di ajukan maka klien dapat menandatangani kontrak dengan penanggungjawab EMPROS, masing-masing pihak memegang satu surat kontrak yang identik, RAB dan gambar-gambar rencana sebagai pedoman dalam melaksanakan hak-hak dan kewajibannya masing-masing. 
23.  Pihak pertama atau klien yang telah melakukan Kontrak dan pembayaran uang muka maupun pembayaran secara penuh telah terikat sebagai Klien EMPROS dan berhak memperoleh produk dan Layanan jasa kontruksi EMPROS sesuai kontrak, RAB, gambar-gambar yang di sepakai sebagai acuan pelaksanaan proyek.
24.    Klien tidak dapat mengalihkan statusnya sebagai klien EMPROS, dan tanggungjawab terkait order dan kontraknya dengan EMPROS kepada pihak lain.
25.    Setelah menandatangani kontrak, klien dapat melakukan pembayaran uang muka minimal sebesar 30% dari total nilai proyek/kontrak, atau dengan nilai persen lain dari total nilai proyek yang di tetapkan oleh EMPROS disesuaikan dengan situasi dan kondisi proyek yang sudah kami perhitungkan.
26.    EMPROS akan memulai persiapan yang di perlukan guna melaksanakan proyek milik klien, masa waktu persiapan paling cepat adalah 5 hari kalender terhitung sejak penandatangan kontrak yang akan kami pergunakan waktu tersebut untuk membuat rencana kerja, gambar kerja, mempersiapkan tenaga kerja proyek dan lainnya.
27.    Sebagai pelaksana resmi atas proyek milik klien, EMPROS bertanggung jawab sepenuhnya terhadap segala urusan  proyek di luar urusan-urusan:
1)     ijin Mendirikan Bangunan(IMB)
2)     ijin lingkungan dan ijin keamanan setempat
3)     penyediaan sumber air seperti PAM dan sumur
4)     penyediaan sumber Listrik
5)     pemasangan telpon kabel dan wifi internet
28.    Mengenai ijin mendirikan bangunan dan ijin lingkungan dan keamanan setempat merupakan urusan klien selaku pemilik proyek/properti. Dalam hal ini EMPROS dapat membantu atau memfasilitasi proses perijinan tersebut atas permintaan dari klien adapun resiko dan biaya-biaya yang di timbulkan menjadi tanggungan pemilik proyek.
29.    Dalam hal pengadaan sumber air, sumber listrik, telpon kabel, dan wifi internet, EMPROS  dapat  membantu urusan pengadaannya apabila sudah termasuk didalam Rencana Anggaran Bangunan(RAB).
30.    Pada saat proyek sudah berjalan, klien atau pemilik proyek masih dapat mengajukan kepada penanggung jawab EMPROS Mengenai Perubahan dan penambahan pekerjaan di luar RAB dan kesepakatan kontrak, yang akan di buatkan addendum yang menjadi bagian dari kontrak. adapun penyesuaian biaya yang disebabkan perubahan dan penambahan tersebut akan kami perhitungkan kembali untuk di ajukan kepada klien.
31.    EMPROS hanya bertanggung jawab  kepada pemilik proyek yang menandatangani kontrak, EMPROS tidak bertanggungjawab kepada pihak lain yang tidak tercantum sebagai pemilik proyek atau pihak pertama di dalam kontrak.
32.    Apabila klien atau pemilik kontrak mewakili institusi, perusahaan atau lembaga maka EMPROS tidak bertanggungjawab kepada institusi, perusahaan dan lembaga yang di wakili oleh klien. EMPROS hanya bertanggungjawab secara profesional kepada klien yang menandatangani kontrak.
33.    Pembatalan kontrak secara sepihak oleh klien akan dikenakan denda sebesar 20%  dari total nilai proyek. dan harus di bayarkan oleh klien selambat-lambatnya 3 hari sejak pembatalan tertulis di sampaikan oleh klien kepada penanggungjawab EMPROS.
34.    EMPROS bertanggung jawab kepada klien berdasarkan pada kontrak dan dokumen lampiran-lampirannya atas keberhasilan , maupun atas wan prestasi yang di klaim atau di keluhkan oleh klien selaku pemilik proyek kepada EMPROS selaku pelaksana proyek.
35.    Segala syarat dan ketentuan, kontrak, dan aturan-aturan lain terkait hubungan dan kesepakatan antara EMPROS dan klien adalah tunduk dan patuh kepada peraturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia .


Apabila anda memiliki pertanyaan seputar syarat dan ketentuan diatas, maka anda dapat segera:

2. HUBUNGI KAMI SEGERA
untuk mendapat Respon kami secara langsung dan cepat di no :0813 8911 3085 (CALL/SMS/WHATSAPP), silahkan perkenalkan diri Anda dan utarakan Rencana pembangunan properti anda dan pertanyaan-pertanyaan anda kepada kami,


3. MEMBUAT APPOINTMENT/ JANJI PERTEMUAN 
Buatlah janji pertemuan dengan tim kami baik di lokasi anda ataupun di alamat kami minimal sehari sebelum waktu pertemuan yang anda inginkan. Untuk melakukan konsultasi awal (bebas biaya) secara tatap muka dengan penanggung jawab kami. anda dapat bertanya-jawab secara langsung dengan kami, dan kami akan memberikan advices/saran-saran apabila di perlukan agar baik anda maupun kami mendapatkan kesamaan visi dan mendapatkan gambaran yang jelas mengenai konsep bangunan yang akan di bangun/direnovasi. apabila anda telah merasa "klik" dan yakin untuk menggunakan layanan kami maka, langkah selanjutnya yang perlu segera anda lakukan adalah:


4. MEMBAYAR BOOKING FEE/UANG TANDA JADI
untuk menunjukan keseriusan anda hendak menggunakan layanan jasa kontruksi/jasa bangunan kami yang nantinya pembayaran Booking fee juga diperhitungkan sebagai pembayaran Biaya Borong bangunan anda. biaya booking fee jasa kami sebagai berikut:

A. Rumah/bangunan seluas sampai dengan 100m2 Biaya Booking fee Rp.3.000.000,-

B. Rumah/bangunan seluas 101 s/d 300m2 Biaya Booking fee Rp.5.000.000,-

C. Rumah/bangunan seluas 301 s/d 500m2 Biaya Booking fee Rp.7.000.000,-

D. Rumah/bangunan seluas 501 s/d 1000m2 Biaya Booking fee Rp.10.000.000,-

E. Rumah/bangunan seluas 1001 keatas Biaya Booking fee NEGO.

pembayaran booking fee bisa secara tunai ataupun via transfer bank ke akun bank :

EGI MASNA, BCA KCP SILIWANGI, No rek: 4271329029 

atau ke akun bank:

EGI MASNA, Mandiri KCP Bogor Kapten Muslihat No rek: 9000031227540

dengan mengkonfirmasikan transfer pembayaran yang telah anda lakukan melalui panggilan telpon, pesan Whatsapp  atau sms ke no:
0813 8911 3085

dengan mengirimkan foto bukti transfer berupa struk transfer via ATM, via transfer manual di bank, e-banking, sms banking, dsb.


setelah anda melakukan pembayaran Booking fee sesuai tarif yang tertera diatas,  maka tahapan kerja yang akan kami lakukan adalah:

I.  MELAKUKAN SURVEY DAN PENGUKURAN tanah/bangunan yang hendak di bangun atau di renovasi dan konsultasi di tempat
 anda (gratis biaya survey, konsultasi & pengukuran khusus untuk wilayah kota Bogor) setelah di lakukan pengukuran lokasi dan pembuatan gambar sket pengukuran maka kami akan segera membuatkan:


II.  PAKET 3IN1 yang terdiri atas →DENAH RENCANA BANGUNAN yang akan kami buatkan sampai sesuai dengan keinginan  
 
Contoh: denah rencana bangunan 
 
Contoh: Gambar fasad 3 dimensi

 

Contoh:Rencana Anggaran Biaya Bangunan
anda. jika denah sudah anda setujui maka kami lanjutkan membuat GAMBAR FASAD 3D sampai sesuai dengan keinginan anda dan  bila gambar fasad telah sesuai keinginan anda maka kami akan membuatkan RENCANA ANGGARAN BIAYA BANGUNAN (RAB) Yang akan kami buatkan hingga tercapai kesefahaman dengan anda. 



5. TAHAP PERTIMBANGAN UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN
setelah paket 3in1 final maka kami akan memberikan waktu bagi anda untuk mempertimbangkan kembali apakah anda akan memberikan keputusan untuk segera mempercayakan pembangunan properti anda kepada kami, ataukah pending(ditunda), ataupun membatalkan penggunaan jasa kontruksi kami. apabila anda membatalkan maka uang booking fee yang telah anda bayarkan kepada kami tidak dapat diminta kembali karena sebagai kompensasi(Ganti rugi) atas layanan-layanan Pra kontrak(sebelum kontrak) yang telah kami berikan kepada anda seperti konsultasi, survey&pengukuran lokasi, dan  pekerjaan paket 3in1 yang telah kami buatkan untuk anda yang tentu saja telah menyita waktu, tenaga, pikiran dan biaya dari kami.
apabila anda Deal/setuju dengan keseluruhan paket 3in1 yang telah kami berikan dan yakin mempercayakan proyek anda kepada kami maka tahap berikutnya adalah:

6. TAHAP KONTRAK DAN PERSIAPAN PROYEK
kami akan buatkan draft klausul surat perjanjian/kontrak untuk anda pelajari. dan dimungkinkan pula revisi terhadap draft kontrak hingga draft kontrak final lalu dan ditandatangani diatas materai oleh pihak Pertama yakni anda sebagai pemilik proyek, dan pihak kedua yakni kami(CV.EMPROS) Sebagai kontraktor pelaksana proyek anda.surat perjanjian di buat sebanyak 2 rangkap yang sama, yakni satu rangkap di pegang oleh klien selaku pemilik/owner proyek dan satu rangkap lagi dipegang oleh kami selaku pelaksana proyek.
setelah kontrak ditandatangani kami akan segera melakukan persiapan-persiapan yang di perlukan untuk pelaksanaan proyek antara lain:

I. pembuatan gambar rencana kerja/bestek(gratis) karena bestek merupakan gambar panduan bagi para mandor, pekerja/tukang bangunan, dan para vendor serta para sub kontraktor dalam melaksanakan pekerjaan proyek. bestek ini juga berguna sebagai cetak biru/blue print bagi anda selaku owner/pemilik bangunan. bestek dan paket 3in1 juga merupakan lampiran-lampiran yang tak terpisahkan dari dokumen perjanjian(kontrak)

II. merekrut, menyaring, memanggil, dan memobilisasi pekerja/tukang bangunan yang akan di terjunkan di proyek, mempersiapkan peralatan-peralatan dan perlengkapan kerja, mempersiapkan akomodasi bagi pekerja,dsb.

adapun tugas anda selaku pemilik proyek dan properti/tanah/bangunan:

I. mengajukan Ijin Mendirikan Bangunan(IMB), apabila anda sangat sibuk, maka kami dapat membantu anda dalam proses pengajuan IMB kepada Dinas pemerintah yang terkait, adapun biaya-biaya yang ditimbulkannya menjadi tanggungan pemilik properti.kami hanya sekedar membantu sebagai wujud integritas kami terhadap klien.

II. mengurus ijin-ijin Lingkungan seperti kepada tetangga terdekat di lokasi yang akan di bangun, kepada pengurus RT dan RW setempat, pihak keamanan setempat, dsb.


7. TAHAP PEMBAYARAN UANG MUKA/DP PROYEK
besarnya DP(down payment/uang muka) proyek bervariasi mulai 30% sampai 50% tergantung nilai total proyek dan pertimbangan lainnya dari pihak manajemen EMPROS. pembayaran DP dilakukan selambatnya 3 hari sejak kontrak resmi ditandatangani.
booking fee yang sudah anda bayar dimuka sebelumnya diperhitungkan pula sebagai pembayaran DP.
pembayaran dapat secara tunai di kantor kami atau secara transfer bank ke salah satu nomor rekening yang tercantum diatas.


8. TAHAP PELAKSANAAN PROYEK 
setelah persiapan-persiapan untuk pelaksanaan proyek telah 100% maka kami akan memulai pekerjaan pembangunan/renovasi sesuai waktu start yang di sepakati di dalam surat perjanjian/kontrak.
Dalam pelaksanaan proyek pembangunan maupun renovasi properti anda kami akan mengacu kepada surat perjanjian/kontrak berikut dokumen-dokumen lampiran kontrak seperti: gambar denah, gambar fasade 3dimensi, Rencana Anggaran Biaya Bangunan(RAB), dan gambar rencana kerja(Bestek).
apabila ada perubahan-perubahan dalam pelaksanaan yang tidak dapat di hindari demi mengoftimalkan kualitas bangunan, maka akan dilakukan dengan sepengetahuan dan seijin anda selaku owner/pemilik bangunan/proyek.
Demikian pula apabila pada proses pelaksanaan pembangunan sedang kami lakukan, lalu anda selaku owner menghendaki perubahan-perubahan, maupun penambahan-penambahan pekerjaan di luar RAB dan bestek maka hal itu dapat saja kami lakukan.
kasus perubahan-perubahan pekerjaan seperti disebutkan diatas hanya akan terjadi atas sepengetahuan dan persetujuan oleh kedua belah pihak yakni oleh anda selaku owner pemberi tugas dengan kami selaku pelaksana.


9. TAHAP MONITORING DAN PEMBAYARAN TERMIN PROYEK OLEH OWNER
setelah proyek berjalan, anda selaku owner tentunya merasa perlu memonitor proyek anda yang sedang kami kerjakan secara berkala misalnya: seminggu sekali, dua minggu sekali, atau sebulan sekali, tujuannya adalah:

I. Agar anda dapat memastikan bahwa kami benar-benar melaksanakan progress pembangunan dan seluruh komponen bangunan telah sesuai dengan kesepakatan kontrak.

II. anda dapat mengukur tingkat persentase progres pembangunan apakah telah sesuai dengan persyaratan untuk dicairkannya termin-termin pembayaran proyek oleh anda(owner)kepada kami(pelaksana)
Apabila kondisi pekerjaan, tugas ataupun bisnis anda tidak memungkinkan untuk melakukan monitoring proyek anda secara berkala,kami akan membantu anda memonitoring proses pelaksanaan proyek anda, apabila di perlukan kami dapat mengirimkan dokumentasi foto-foto, dan rekaman video secara berkala kepada anda via: whatsapp, email, atau juga video call bila perlu.hal ini cukup penting, karena disamping monitoring anda tetap berjalan tanpa mengganggu waktu dan pekerjaan/bisnis anda, juga untuk menjaga agar komunikasi antara anda dengan kami tetap terjaga demi kelancaraan bersama.



10. TAHAP FINISH DAN SERAH-TERIMA HASIL PEKERJAAN PROYEK
Setelah proyek telah mencapai finish(tuntas) maka kami selaku pelaksana pembangunan akan melakukan serah terima hasil pekerjaan bangunan kami kepada anda selaku owner/pemilik bangunan, anda harus memastikan semua hasil pekerjaan kami telah sesuai dengan perjanjian.dan bila diperlukan maka akan dibuatkan surat berita acara serah-terima bangunan untuk anda tandatangani sebagai tanda resminya telah serah-terima.

11. TAHAP MASA GARANSI PEMELIHARAAN HASIL PEKERJAAN PROYEK
kami akan memberikan layanan perbaikan/pemeliharaan bangunan yang lama waktu nya sesuai dengan garansi pemeliharaan bangunan yang tercantum dalam kontrak.
masa garansi minimal adalah 1minggu(7hari kalender)
masa garansi maksimal bisa 1 tahun atau lebih tergantung nilai total proyek anda.


12. (NEW!) TESTIMONY ANDA ATAS HASIL PEKERJAAN PROYEK OLEH EMPROS
dan yang terakhir adalah pembuatan testimony tertulis dan di tandatangani oleh anda sebagai kesan dan pesan anda sebagai costumer kami sebagai wujud apresiasi penghargaan dan rasa terimakasih anda kepada kami yang telah menjalankan amanat dari anda. tentu saja kami sangat mengharapkan anda menulis testimoni yang memberikan kesan yang baik terhadap EMPROS, oleh karena itu kami akan berusaha semaksimal mungkin dan sebaik mungkin melaksanakan amanat/kepercayaan anda untuk menjalankan hingga tuntas dan baik pembangunan properti anda, sehingga kami akan menagih testimony yang baik yang sesuai dengan hasil pekerjaaan yang telah kami laksanakan untuk anda.
testimoni tersebut akan kami anggap sebagai "piala" bagi tim kami,dan akan kami pergunakan sebagai senjata promosi bagi pemasaran usaha kami. inilah salah satu bentuk dari kerjasama yang saling menguntungkan.Kami sangat berterimakasih atas testimony anda dan tentunya atas kepercayaan anda kepada kami...salam hangat untuk anda...

catatan:
Harga Khusus untuk Developer perumahan  tergantung jumlah, luas total bangunan, dan lokasi.
Harga dan spesifikasi tidak mengikat sebelum kontrak ditandatangani klien dan  penanggung jawab cv.empros

kenaikan upah pekerja dan  harga bahan bangunan yang berlaku secara umum karena kebijakan pemerintah dengan kenaikan lebih dari 5% dari harga saat kontrak maka kenaikan tersebut menjadi tanggungan klien/pemilik proyek


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA SILAHKAN HUBUNGI/WHATSAPP KAMI DI NO:
081389113085