expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

SYARAT DAN KETENTUAN

SYARAT DAN KETENTUAN:
1.      Kami adalah Jasa Arsitektural, Jasa kontruksi bangunan, perdagangan umum, order dan pengadaan barang-barang yang kami perdagangkan di web kami www.empros.co.id maupun web/blog lain grup kami dan web lain yang kami berafiliasi kepadanya. Anda yang menentukan jasa dan barang apa yg ingin di pesan dan memberikannya pada kami untuk proses berikutnya melalui sumber daya yang kami miliki maupun sumber daya pihak-pihak lain yang berhubungan kerjasama dengan kami, dan anda mengakui, mematuhi bahwa anda membeli dan menggunakan jasa dan barang-barang dari kami.
2.      Jasa Konstruksi kami adalah layanan jasa konsultansi perencanaan pekerjaan konstruksi, layanan jasa pelaksanaan pekerjaan konstruksi, dan layanan jasa konsultansi pengawasan konstruksi;
3.      Jasa Arsitektural kami adalah perancangan bangunan berperan sebagai pendamping, atau wakil dari anda sebagai pemberi tugas (pemilik bangunan). kami mengawasi agar pelaksanaan di lapangan/proyek sesuai dengan bestek dan perjanjian yang telah dibuat. dan memiliki hak untuk mengontrol pekerjaan yang dilakukan para pekerja proyek, sub kontraktor maupun vendor yang bekerjasama dengan kami didalam proyek anda
4.      Anda sebagai Pengguna Jasa kami adalah orang pribadi atau badan termasuk bentuk usaha tetap yang memerlukan layanan jasa konstruksi , arsitektural, maupun pengadaan barang dan jasa lainnya dari kami
5.      Untuk pelanggan/klien perorangan adalah pemilik dari tanah yang hendak dibangun, bangunan yang akan di renovasi. untuk badan ataupun perusahaan klien adalah orang yang berlaku sebagai pemilik/ direksi/karyawan yang memiliki mandat dan bertanggungjawab atas order yang di berikan badan atau perusahaannya kepada kami.
6.      Seluruh pelanggan jasa kontruksi kami diharuskan membayar uang tanda jadi / booking fee jasa kami untuk menunjukan itikad baik dan keseriusan anda bahwa benar-benar akan menggunakan jasa kami
7.      Pembayaran Booking fee atau uang tanda jadi yang telah di bayarkan jauh hari sebelum pembayaran uang muka apabila terjadi deal/kesepakatan kontrak antara anda dan kami maka pembayaran bookingfee tersebut termasuk / di perhitungkan sebagai bagian dari pembayaran nilai kontrak.namun apabila tidak terjadi kontrak maka uang pembayaran booking fee tidak dapat diminta kembali dan di perlakukan sebagai jasa pra kontrak  seperti jasa pembuatan disain, rab, layout/denah bangunan, pengukurran, dan konsultasi bangunan anda
8.      Untuk order jasa kontruksi kami dilakukan melalui pembuatan kontrak diatas hitam putih yang mengikat kami selaku pelaksana jasa kontruksi dan anda selaku pemberi order dan dengan selesainya masa retensi/masa pemeliharaan bangunan hasil pekerjaan kami yang telah di serah terimakan kepada anda maka berakhir pula kontrak tersebut, terkecuali ada kontrak lanjutan yang disepakati kami dan anda
9.      Tujuan dari kontrak jasa kontruksi adalah sebagai alat kontrol untuk menjamin terlaksana dan terpenuhinya dengan baik dan dengan semestinya hak-hak dan kewajiban-kewajiban anda selaku pembeli jasa, dan kami sebagai penyedia
10.    Nilai Kontrak Jasa Konstruksi adalah nilai yang tercantum dalam suatu kontrak jasa konstruksi secara keseluruhan kesepakatan nilai telah melalui proses negosiasi final antara kami dan anda yang mengacu kepada nilai RAB ataunilai kesepakatan borongan bangunan secara meter persegi  bangunan
11.    Kami berhak untuk menolak order/proyek yang tidak masuk akal atau diluar kapasitas kami Contohnya: membangun rumah,villa, atau bangunan tempat tinggal lainnya dikawasan yang bukan di peruntukan untuk kawasan hunian namun di peruntukan sebagai kawasan pertanian/kawasan resapan air menurut peraturan pemerintah daerah setempat maupun pemerintah pusat, contoh lainnya: order membangun atau merenovasi bangunan di wilayah yang tidak termasuk dalam service area kami.
12.    Kami berhak menolak untuk proyek bangunan ataupun order barang yang dianggap berbahaya atau tidak diizinkan  diwilayah hukum Indonesia. Semisal pabrik narkotik, gudang penimbunan barang ilegal, pabrik miras, order senjata api, dan sejenisnya
13.    Kami akan mengirimkan bukti pembayaran (kwitansi) kepada Anda sebagai bukti bahwa pembayaran sudah dilakukan, Sebagai bukti transaksi
14.    Sebelum kontrak ditandatangani, Telitilah dalam membaca kontrak, RAB, bestek, dan lampiran kontrak lainnya. Kami tidak bertanggung jawab bila terdapat kesalahan order, kesalahan sfek, atau kesalahan persepsi anda mengenai isi kontrak, isi RAB,  bestek, fasad, proyekbertanyalah kepada kami apabila belum mengerti
15.    Pengguna jasa kami yang telah terikat kontrak dengan kami harus membayar uang muka/down payment jasa  kontruksi kami dengan kisaran sebesar 30 sampai dengan 40% dari nilai kontrak, sebelum progress proyek kami laksanakan, yakni selambatnya 5 hari setelah penandatangan kontrak.
16.    Mengenai perijinan seperti ijin dari lingkungan , dan ijin mendirikan bangunan (IMB) menjadi urusan anda sebagai pemilik tanah/bangunan, daan apabila diminta oleh anda, kami sebagai patner yang kooperatif akan memberikan bantuan sebagai mediator anda dengan instansi/pihak-pihak yang terkait perijinan tersebut.
17.    Apabila telah masuk pada tahap pelaksanaan proyek maka proyek TIDAK DAPAT dibatalkan dengan alasan apapun yang tidak sesuai dengan kontrak perjanjian. Apabila dibatalkan, uang muka yang sudah anda bayarkan hangus. Dan anda dikenakan sanksi atas pemutusan kontrak sepihak yang anda lakukan yakni denda yang besarnya 50% dari nilai kontrak.maka teliti dan bersungguh-sungguh lah dalam menyewa/menggunakan jasa kami.
18.    Pembayaran kecuali booking fee seperti pembayaran uang muka maupun termin pembayaran proyek bangunan anda di lakukan via tranfer ke akun bank kami yang tercantum di dalam kontrak. Dengan mengkonfirmasikan transfer pembayaran yang telah anda lakukan dengan mengirimkan SMS ke no. Telpon yang  kami tentukan
19.    Apabila terjadi keterlambatan pembayaran proyek ataupun keterlambatan waktu serah terima bangunan akan di kenakan sanksi kepada pihak yang melanggarnya sesuai yang tercantum di dalam kontrak yang telah disepakati
20.    Kontrak dapat menjadi batal bagi anda dan kami sesuai aturan dan  alasan yang di atur daidalam kontrak seperti misalnya pembatalan kontrak secara otomatis akibat force majure (bencana alam, kerusuhan, perang, kematian)
21.    Setiap proyek kami mendapatkan masa pemeliharaan bangunan yang jangka waktunya disesuaikan dengan nilai kontrak dan atau banyaknya volume pekerjaan. Semakin banyak volume pekerjaan dan semakin tinggi nilai kontrak maka masa garansi pemeliharaan yang kami berikan kepada anda semakin lama.
22.    pajak sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab Anda sebagai pembeli atau Segala beban pph di tanggung sepenuhnya oleh customer. Sebagai gambaran pph biasanya 2%-4% dari nilai kontrak jasa kontruksi
23.    untuk order barang -barang kelengkapan bangunan seperti  produk las besi, rangka atap baja ringan, plafon, kitchen set, furniture, kusen, jendela pintu kayu maupun almunium, dsb. anda harus membayar uang muka sebesar 40% s/d 50% dari nilai total order, pelunasan barang adalah pada saat barang telah terkirim.dan pemasangan atauapun instalasinya baru tim/kru kami lakukan setelah transfer pelunasan order 50a% lagi telah kami terima.
24.    barang -barang kelengkapan bangunan seperti  produk las besi, rangka atap baja ringan, plafon, kitchen set, furniture, dan kusen,  jendela pintu almunium, harga adalah sudah termasuk ongkos kirim, dan pemasangan dan finishingnya sedangkan untuk kusen,  jendela pintu kayu harga belum termasuk biaya pemasangan dan finishing dan garansi yang kami berikan (jikaada).
25.    proses pemesanan barang-barang no. 23 diatas adalah anda menghubungi kami melalui panggilan telfon , sms, email, anda tentukan sendiri barang yang anda pilih dan jumlah/volume satuan pekerjaannya dan kami  menjelaskan spesifikasi barang dan memberikan harga satuannya, dan apabila anda telah sepakat dengan harga yang kami tawarkan, tim survey kami akan datang kepada anda untuk pengukuran ulang volume satuan pekerjaan dan anda harus membayar uang muka /DP order barang dan order sudah terjadi, apabila order anda batalkan sepihak maka anda harus membayar denda kerugian kami atas waktu, biaya transfort pengiriman Tim survey kami dan jasa pengukuran yang telah dilakukan yang besarnya denda disesuaikan dengan jarang tempuh dan tingkat kesulitan ke lokasi anda
26.    untuk order barang -barang selain no.23 diatas transaksi diatur dengan syarat dan ketentuan lainnya di luar syarat dan ketentuan ini, yang akan dijelaskan oleh contact support kami pada saat anda meminta informasi mnegenai barang yang anda pesan dan proses jual-belinya.belinya.
27.    mengenai urusan dan hubungan perusahaan kami dengan para investor program empros properti diatur berdasarkan MOU/ surat perjanjian, yang di sepakati oleh keduabelah pihak, dan mengenai tahapan serta langkah-langkah yang perlu di lakukan oleh calon investor  dapat menghubungi contact support kami di no. 081389113085, untuk di berikan panduan proses yang harus dilalui.
28.   kami dapat membatalkan secara sepihak segala transaksi jual-beli dengan pembeli, klien, order-order, dan surat perjanjian yang ternyata terindikasi sangat merugikan perusahaan kami. 
29.   Dengan Memulai proses order berarti Anda sudah paham dan setuju dengan Syarat dan ketentuan di atas. Dan membebaskan kami dari segala macam tuntutan yang mungkin terjadi karena order tersebut.adapun syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu apabila perubahan dipandang perlu dan tidak merugikan perusahaan kami maupun pembeli(buyer)/klien/investor/ patner usaha kami, dan tetap tunduk pada hukum yang berlaku di Indonesia.