expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
                                                                               

Tukang Bangunan profesional adalah Tukang bangunan yang dapat bekerja sesuai harapan pemilik bangunan

Tukang bangunan adalah ujung tombak dalam setiap proyek pembangunan ataupun proyek renovasi. baik proyek skala kecil medium maupun proyek skala besar. tanpa adanya tukang-tukang bangunan maka proyek mustahil untuk dilaksanakan kecuali kita mampu mengerjakan sendiri proyek bangunan kita karena kita memiliki keahlian pertukangan, namun tentu pula sulit jika hanya dikerjakan oleh kita sendirian, setidaknya kita membutuhkan 1 orang pembantu tukang/kenek bangunan yang bertugas sebagai helper dalam pekerjaan bangunan.
Pixabay.com
Maka pemilik bangunan yang hendak membangun ataupun merenovasi bangunan miliknya pasti akan mencari tukang bangunan yang akan mengerjakan bangunannya, karena seberapa banyak pun budget pembangunan yang ia miliki dan seberapa hebatpun perencanaan yang telah di buat namun tanpa adanya tukang-tukang bangunan yang mengerjakan proyek tersebut maka proyek hanyalah hayalan di kepala kita. seperti halnya seorang jenderal yang tak memiliki 1 orang prajurit pun, bisakah sang jenderal perang sendirian? bisa juga sih, tapi perang tersebut akan sangat berat dan sangat sulit baginya untuk meraih harapan memenangkan perang.

Dewasa ini banyak lapisan masyarakat yang berprofesi di bidang pertukangan, khususnya pertukangan bangunan(tukang batu), sebagian memang sejak awal mengikuti panggilan ahtinya, minat, dan bakatnya untuk memilih jalan hidup sebagai tukang bangunan, sebagian lagi adalah orang-orang yang pada awalnya berprofesi bukan sebagai tukang bangunan, misalnya berprofesi sebagai kuli tani, pedagang, kuli kasar, pekerja serabutan, dan lain-lain yang beralih profesi dari profesi sebelumnya tersebut menjadi profesi di bidang pertukangan bangunan, karena lapangan kerjanya tersedia cukup Luas, serta dari segi penghasilan di bidang pertukangan bangunan tergolong Lumayan.

Disamping perbedaan latar belakang profesi, seorang yang berprofesi sebagai tukang bangunan juga memiliki motivasi utama yang berbeda-beda, yang paling utama tentunya motivasi untuk memperoleh penghasilan, dan ada motivasi-motivasi lainnya yang turut juga menjadikan seseorang memilih profesi sebagai tukang bangunan, diantaranya yang positif ialah motivasi untuk beribadah/beramal soleh(bagi seorang muslim), motivasi karena panggilan jiwanya mengikuti minat, dan bakatnya yang menyukai pekerjaan bidang pertukangan bangunan, dan adapula motivasi untuk bekerja sambil mempelajari seluk-beluk tentang pertukangan dan kontruksi bangunan, yang kelak dia menginginkan untuk dapat meningkatkan karirnya di bidang jasa kontruksi bangunan.
Empros kontraktor

serta adapula motivasi-motivasi lainnya seperti bekerja daripada menganggur, bekerja karena tuntutan kebutuhan ekonomi keluarga dan lain-lain. Disebabkan latar belakang profesi yang berbeda dan motivasi yang berbeda tersebut maka, dalam segi jam terbang serta upaya pelatihan dan penguasaan keterampilan di bidang pertukangan bangunan pun akan berbeda-beda satu dengan yang lainnya, sehingga secara garis besar dapatlah tukang bangunan di golongan kedalam golongan grade sebagai berikut:

1. Tukang Profesional

2. Tukang Mahir/Tukang senior

3. Tukang Biasa

4. setengah Tukang

5. Kenek /pembantu tukang berpengalaman

6. Kenek /pembantu tukang non pengalaman

Maka untuk mencari dan menyeleksi tukang-tukang bangunan yang kita perlukan untuk melaksanakan pembangunan ataupun renovasi bangunan kita di perlukan keahlian dan kemampuan untuk memilah-milah dan menyeleksi tukang-tukang yang hendak di rekrut untuk pekerjaan proyek kita.

tentunya keterampilan dalam menyeleksi tukang tersebut di peroleh berdasarkan pengalaman. pengalaman yang umumnya di miliki para kontraktor berdasarkan jam terbang nya dalam menangani proyek-proyek. semakin berpengalaman seorang kontraktor mengelola proyek, maka makin ahli dia dalam menyeleksi seorang tukang bangunan.

Maka bila pembaca yang terhormat membutuhkan tim pekerja bangunan yang terdiri atas tukang-tukang bangunan yang Handal dan merupakan tim yang lengkap, maka bapak dan ibu dapat menggunakan jasa kontruksi kami EMPROS CONTRUCTIONS, yang akan menyediakan Tim lengkap pekerja Bangunan plus seorang pengawas pekerjaan bangunan yang dapat diandalkan dalam melaksanakan proyek pembangunan ataupun renovasi Bangunan Bapak dan ibu. hubungi no: 081389113085 Whatsapp/call.demikian semoga bermanfaat.
▚ Portofolio 



▚ Testimony 
  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

▚ Contact Us 
If you see this website through an Android gadget or smart phone, you can click on our contact method button below to automatically contact us to get our fast Respond: