expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jasa Renovasi Rumah Lama Bogor, Bangun Rumah Baru Bogor, Biaya Murah dengan hasil pekerjaan memuaskan..!!

Berencana Membangun rumah baru Ataupun Merenovasi rumah anda agar LIKE NEW dan kekinian? masih Bingung mulai dari mana? kami EMPROS solusinya..!!

kami spesialis renovasi maupun bangun rumah baru secara kustom, sangat memudahkan langkah anda dalam merencanakan, merenovasi rumah lama anda, ataupun membangun Rumah baru sesuai selera anda dengan biaya yang Murah mulai 3juta-an per meter persegi bangunan yang di bangun, sudah termasuk material dan upah pekerja bangunan TERIMA BERES TANPA RIBET, TANPA PUSING, TANPA RESIKO!!

Atau hendak memborong upah jasa pekerjaan saja material anda yang beli sendiri?? Monggo juragan.., kami sediakan paket borong upah kerja saja dengan biaya mulai 800 ribu permeter persegi bangunan yang di bangun. 

butuh RAB bangunan saja?, disain Bangunan saja? monggo..silahkan kontak kami atau mampir langsung kekantor kami, anda bisa konsultasi gratis dengan santai sambil ngopi ala kafe/cofee shoop, it's all free kok😊 dengan syarat janjian dulu yah di no, 081389113085, takut stok kopinya habis, atau kita lagi pada pergi kondangan hehe..πŸ˜„

Berikut ini ijinkan kami memperkenalkan perusahaan kami:   



Nama Perusahaan  :  CV.EMASNA PROPERTINDO SENTOSA(EMPROS)
Bidang perusahaan :  Jasa Kontruksi, Kontraktor, Arsitek, suplier, properti
Berdiri sejak tahun   :  2008
C.E.O./ Founder       :  Egi Masna
Pelayanan & jasa     :  konsultan dan perencanaan bangunan, bangun bangunan baru, renovasi, interior, Landscape, disain,dsb.
Service Area             :  JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi) dan sekitarnya.
Contact Number       :  081389113085(mobile), 02518639018(office)
Whatsapp Number   :  081389113085
Email                        :  emprospost@gmail.com , admin@empros.co.id
Website                    :  www.empros.co.id
contact person          :  Egi Masna
Alamat kantor           :  Ruko EMPROS jl. Mekar Jaya No.14-15, Mekarjaya, Ciomas, Bogor, 16110


silahkan copy paste Link google maps di browser HP anda  :  


CV.Emasna Propertindo Sentosa (EMPROS) adalah perusahaan penyedia jasa Kontraktor, Arsitektural, Properti dan juga suplier, dengan pilar utama usaha kami ialah bidang Usaha Pemborongan Kontruksi bangunan Rumah Tinggal,  ,Villa  Ruko, Gedung Ibadah, Gedung sekolah, Gedung serbaguna, Rumah kost, Rumah petak, dan Lain-lain.

EMPROS mulai beroperasi sebagai penyedia jasa kontruksi dan arsitrektural sejak Tahun 2008 dan hingga saat ini telah berhasil merencanakan, melaksanakan, dan menuntaskan puluhan proyek  bangun baru maupun renovasi bangunan khususnya Rumah tinggal 100% sesuai kontrak dengan klien di area JaBoDeTaBek.


EMPROS didirikan dengan komitmen dasar dan semangat untuk memberikan pelayanan jasa kontruksi yang sebaik mungkin dan maksimal untuk para klien. agar para klien puas dan senang dengan pelayanan dan proyek yang di hasilkan EMPROS, sehingga meningkatkan kepercayaan klien dan reputasi kinerja EMPROS yang terbukti unggul agar menjadi: 

Kontraktor Arsitek Terpercaya pilihan bijak Anda










INILAH KEUNGGULAN KAMI:



Management

Manajemen atas Proyek-proyek yang di emban oleh EMPROS di kelola oleh Project  Manager yang memiliki backround skill/keahlian di bidang disain Arsitekural, dan telah menangani puluhan proyek bangun baru dan renovasi Lebih dari 10 Tahun, memiliki keahlian Manajerial proyek yang Handal, dan sangat Fokus serta disiplin di dalam melaksanakan Tugasnya menyukseskan proyek-proyek agar hasil proyek sesuai dengan ekspektasi klien-klien kami.




Terpercaya

kami sebagai kontraktor jasa kontruksi benar-benar Terbukti dapat di percaya untuk menerima dan melaksanakan amanat/ kepercayaan klien yang dapat di buktikan bahwa kami sebagai kontraktor tidak pernah terlibat kasus kriminal, kami selalu mengutamakan kepentingan klien kami diatas kepentingan kami, karena kami menganggap klien/pelanggan sama dengan Raja, karena kepercayaan klien adalah asset yang sangat berharga bagi kesinambungan dan kemajuan perusahaan kami.dana yang anda amanatkan kepada kami untuk pembiayaan bangunan anda terjamin aman dan teralokasi sebagaimana mestinya.

Sdm - Pekerja

SDM pekerja proyek EMPROS terdiri atas Tim inti yang kompak dan solid serta sudah sangat terlatih dan terampil didalam pekerjaannya yang dipimpin oleh pekerja senior yang telah berpengalaman lebih dari 20 Tahun di bidangnya, disamping itu tim inti EMPROS juga di dukung oleh Tim Bantuan yang terdiri atas pekerja proyek temporer, pekerja dari vendor, serta pekerja dari merchant mitra kami yang juga sudah teruji dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.





Komitmen

Kepuasan dan kepercayaan owner/klien adalah merupakan komitmen dan prioritas utama kami, anda tidak akan pernah menyesal apabila menyerahkan pelaksanaan proyek anda kepada EMPROS karena kami pastikan memberikan pelayanan dan hasil proyek yang terbaik sesuai ekspektasi anda. sehingga apapun yang terjadi, resiko apapun yang harus kami hadapi, konsekwensi apapun yang harus kami bayar ketika kami sudah menandatangani kontrak perjanjian dengan klien maka semua itu akan kami tunaikan.sebab terpenting dan yang menjadi komitmen kami adalah melaksanakan amanat kepercayaan dari klien secara oftimal dan dengan sebaik-baiknya agar klien merasa puas dan semakin meningkat kepercayaannya atas Layanan kami. 

Kehandalan

Keandalan kami dalam memberikan pelayanan yang dijanjikan kepada klien dengan segera, akurat dan memuaskan , kami  memiliki kapasitas yang oftimal didalam memberikan jasa secara tepat semenjak saat pertama proses kerjasama dilakukan, kami konsisten memenuhi perjanjian dengan klien , konsisten dengan harga pekerjaan yang telah di sepakati, Mampu menyelesaikan dengan baik segala kendala, tantangan, dan permasalahan di proyek, serta selalu menuntaskan proyek 100% sesuai perjanjian



Konsisten

Kami memiliki kemampuan untuk terus menerus. berusaha sampai suatu pencapaian dan target proyek berhasil diraih, teguh pendirian di dalam mengutamakan kepentingan klien. kami tidak pernah banyak alasan kepada klien, kami tidak pernah lari dari tanggung jawab kami sebagai kontraktor profesional sejati, jika kontraktor lain dapat pergi sebelum waktunya, maka kamilah yang tidak akan pergi sebelum waktunya.yakni pada saat proyek klien kami tuntaskan sepenuhnya sesuai perjanjian.

Profesional

kami memiliki manajemen dan pekerja yang telah berpengalaman dan memiliki keahlian yang baik di bidangnya masing-masing dan telah teruji di bidang kontruksi.kami plexible & responsif terhadap klien, memiliki tingkat kecepatan penyelesaian  pekerjaan proyek dan ketepatan(akurasi)yang baik,efektivitas kerja proyek yang baik serta memahami dan memiliki kesadaran yang baik mengenai profesi kami sebagai penyedia jasa kontruksi dan apa yang diharapkan klien/pelanggan dari kami.



1 Stop Service

Layanan 1 stop service jasa bangunan bertujuan untuk mempermudah pelayanan dan koordinasi pelaksanaan pelayanan bagi customer yang sangat berhubungan dengan Layanan utama EMPROS yakni bidang pemborongan bangun baru maupun renovasi rumah atau properti anda.
seperti:
- Pasang Rangka Baja Ringan
- Pasang Plafon
- Rancang Bangun Kitchenset
- Pengelasan: pagar, teralis,dll.
- Landscape
- Jasa Dump truck
- Ready Mix






Dibawah ini adalah beberapa contoh hasil pekerjaan jasa kontruksi dan arsitektural EMPROS. dan ini adalah bukti bahwa EMPROS Sangat konsisten dan profesional melaksanakan proyek-proyek yang di percayakan para klien. sejak berdiri tahun 2008 hingga kini EMPROS senantiasa menyelesaikan seluruh proyek 100% sesuai dengan kesepakatan kontrak.



JL. TERATAI V NO.16 TAMAN YASMIN SEKTOR 1, BOGOR - 2 APRIL 2018 S/D 5 MEI 2018
CLUSTER PANORAMA PAMOYANAN HIJAU - 2017

KOMPLEKS MINA BAKTI , CIKARET, CIAPUS . BOGOR - 2018


KOMPLEKS MINA BAKTI , CIKARET, CIAPUS . BOGOR - 2018


BUMI MENTENG ASRI, BOGOR - FINISH 2015 (FOTO DIAMBIL PADA BULAN JULI 2018, DAN TIDAK BANYAK PERUBAHAN)



RUMAH PETAK 10   PINTU DI LALADON (FILE FOTO YANG BERKUALITAS BAIK TELAH HILANG/RUSAK) - 2015

BUMI MENTENG ASRI, BOGOR - 2015 (FOTO DIAMBIL PADA BULAN JULI 2018, DAN TIDAK BANYAK PERUBAHAN)

PONDOK RUMPUT, KEBON PEDES, BOGOR - 2015
                                                                                              

KOMPLEK BADAK PUTIH 80% CIAPUS, BOGOR(FOTO PROGRESS FINISH HILANG/TERHAPUS) - 2015


TAMAN CIMANGGU - 2014

  
TAMAN CIBALAGUNG - 2013

PERUMAHAN BOJONG DEPOK BARU PROGRESS 99%, CIBINONG - 2013

                              
PERUMAHAN NURUL IKHWAN TANAH BARU - 2013
                   
JL.RAYA TAZMANIA, TANAH BARU, BOGOR - 2013



PERUMAHAN BOGOR NIRWANA RESIDENCE - 2012


PERUMAHAN BUKIT ASRI CIOMAS BOGOR - 2012

DE'BOTANICA TANAH BARU - 2012
BUKIT RIVARIA SAWANGAN(FOTO TELAH DI EDIT KARENA FILE ASLINYA TELAH HILANG/RUSAK) - 2012


PERUMAHAN PUTRI INDAH ESTATE, BOGOR - 2011
PERUMAHAN NIRWANA ESTATE,CIBINONG(FOTO QUALITAS BAGUS ASLINYA TERHAPUS/HILANG) - 2011

KOMPLEK STUDIO ALAM TVRI DEPOK 2010
JL. CIWALUYA, BARANANGSIANG, BOGOR - 2010



PERUMAHAN PUTRI INDAH ESTATE, BOGOR - 2011



JL. BANGKA, BARANANGSIANG, BOGOR - 2010



PERUMAHAN NUANSA HIJAU CIOMAS, BOGOR - 2010


JL. CIJAHE, BOGOR BARAT - 2010

BUKIT PANORAMA PAMOYANAN HIJAU - 2008-2009-2010 dan (2017 FOTO KETIGA DARI ATAS)
Demikian sebagian dokumentasi pekerjaan yang telah EMPROS Laksanakan, sebagian dokumentasi proyek yang lainnya telah hilang/terhapus.
Demikian sebagian dokumentasi pekerjaan yang telah EMPROS Laksanakan, sebagian dokumentasi proyek yang lainnya tidak dapat kami tampilkan kerana sebagian filenya telah rusak, terhapus atau juga hilang (karena spy ware), dan sebagian lain sengaja tidak kami ditampilkan atas permintaan klien

Berikut ini beberapa contoh Disain bangunan oleh  EMPROS ARCHITECTURE 






 





 


 





 

 



 
 
 

 
 

 
 









 
 
 
 








 
 
 

 
 
 

 
 
 

 
 
 

 

 
 
 

 


 
 

 
 
 

 
 















seperti kata pepatah: "Tiada Gading yang Tak Retak" bahwa EMPROS pun tak luput dari kekurangan-kekurangan disamping kelebihan-kelebihannya. namun semua proyek yang di percayakan senantiasa kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin mencapai bahkan sering melampaui ekspektasi para klien kami. karena kepuasan klien adalah prioritas utama kami.

Don't be skeptic!✋Let the facts speak..πŸ‘„and you will smile satisfied😊

Demikian sekilas mengenai perusahaan kami CV.EMPROS, Semoga menginspirasi anda untuk memilih EMPROS sebagai kontraktor pelaksana proyek properti impian anda.
Terimakasih atas perhatiannyaπŸ™.


Hormat Kami,

Egi Masna
C.E.O., Founder