expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Membangun properti impian tidak semudah membalikan telapak tangan jika menginginkan hasil yang didambakan

Jika Anda berencana membangun atau merenovasi properti anda entah itu bangunan Rumah, Villa, hotel, Ruko, Rumah kost, dan sebagainya dan Anda pernah berpikir untuk membangun properti impian anda sendiri padahal anda menyadari betul bahwa:

ü Anda adalah Orang yang super sibuk, lebih dari 8 jam x 5 atau 6 hari waktu anda di gunakan untuk bekerja atau mengelola usaha anda sehingga tidak memungkinkan bagi anda untuk mengawasi dan mengelola sendiri pembangunan properti anda.

ü Anda tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai dalam hal mendisain dan membuat perencanaan bangunan dan anda tidak benar-benar mengerti betul tata cara membangun atau merenovasi sebuah bangunan, yang anda tahu bahwa anda memiliki keinginan dan budget untuk membangun properti impian anda.

ü Anda tidak mengetahui cara membuat rencana anggaran pembangunan atau dalam hal budgeting yang paling mendasar anda juga tidak menguasai cara membuat estimasi perkiraan biaya pembangunan atau biaya renovasi bangunan anda, dan mempercayakan estimasi biaya kepada tukang bangunan anda.

ü Anda tidak memiliki referensi tukang-tukang bangunan yang baik, yang Anda tahu bahwa tukang bangunan adalah orang yang berprofesi sebagai pekerja bangunan dan menurut anda pasti semua tukang bangunan memiliki pengalaman dan kemampuan dalam membangun atau merenovasi bangunan.

Jika benar kondisi anda seperti itu maka sebaiknya anda LUPAKAN SAJA..!!  untuk membangun “sendiri” properti impian anda karena hampir dapat dipastikan:

anda tidak akan merasa puas dengan hasil pekerjaan yang telah di kerjakan oleh tukang-tukang bangunan pilihan anda karena akan terjadi banyak ketidak sesuaian dan perbedaan antara rencana keinginan properti idaman anda dengan hasil pekerjaan yang yang telah di lakukan para pekerja bangunan nantinya karena kurangnya koordinasi kerja antara anda dan para pekerja bangunan, juga kurangnya pemahaman pekerja mengenai bangunan yang dikerjakan, dan kurangnya supervisi/pengawasan dalam proses pelaksanaan pekerjaan bangunan anda.

Dapat dipastikan proses pelaksanaan pembangunan properti anda akan berjalan lambat tidak sesuai dengan harapan anda. Karena dengan tidak adanya pihak/orang yang bertindak sebagai pensupport, pengawas dan pengelola langsung proyek anda maka akan terjadi tumpang-tindih pekerjaan para buruh bangunan yang tidak sinergi, saling mengandalkan yang satu kepada yang lain karena tidak adanya pembagian tugas yang jelas antara masing-masing pekerja bangunan.

lalu terhambatnya proses pekerjaan karena keterlambatan suplay bahan bangunan/material terutama yang merupakan bahan-bahan yang spesifik, membuat efektivitas waktu kerja para buruh bangunan menjadi kurang efektif. 

Disamping itu kurangnya pengawasan akan menyebabkan kurang disiplin dan berkurangnya etos kerja dari para buruh bangunan yang anda bayar, dan hal ini sangatlah wajar dan bersifat alami muncul dari setiap buruh bangunan disebabkan tidak merasa di awasi, dan merasa kurang di perhatikan maka yang rugi adalah anda sendiri alih-alih hendak berhemat dengan membangun sendiri namun yang terjadi adalah:

o  pembengkakan anggaran karena lambatnya pekerjaan, para buruh bangunan umumnya secara naluri dan prinsip meroriantasi pada semakin lama ia bekerja maka itu semakin baik sebagai sumber pendapatan mereka. Hanya para buruh bangunan yang sudah terbiasa bekerja pada kontraktor “cepat” yang memiliki penyesuaian orientasi mengikuti orientasi kontraktornya.

o  banyak kesalahan kerja sehingga pekerjaan harus sering di ulang, menimbulkan pengeluaran tambahan yang menguras kantong anda dan juga menjengkelkan anda.

o  pekerjaan di lakukan kurang rapih kurang baik karena tidak oleh tukang spesialisnya. Karena harus di fahami bahwa setiap buruh bangunan masing-masing memiliki tingkat pengalaman, keahlian, keterampilan dan intelejensi yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

o  Ketika terjadi kerusakan bangunan setelah bangunan selesai, para buruh enggan dan tidak mau memperbaikinya tanpa bayaran, maka anda harus merogoh kocek anda lagi untuk biaya perbaikan kerusakan bangunan tersebut.

Kesempurnaan hasil akhir bangunan akan jauh dari harapan anda jika semua di lakukan bukan oleh ahli-nya, maka jangan salahkan tukang-tukang yang anda pekerjakan, karena membangun properti impian memang tidak semudah membalikan telapak tangan jika menginginkan hasil yang di dambakan. 

tidak cukup anda mempunyai gambar model bangunan yang diinginkan, ditambah ada uang, dan ada tukang yang bisa di pekerjakan not enough..!, solusi yang terbaik ialah mempercayakan pembangunan ataupun renovasi bangunan anda kepada ahlinya yakni kontraktor yang handal, profesional dan terpercaya. 

kami EMPROS Contractor di "takdirkan" ada untuk membantu anda mewujudkan properti impian anda dengan tingkat kesempurnaan 99,90% dari yang anda mimpikan. sebab tidak ada karya manusia yang benar-benar 100% sempurna. tapi kami menjamin dengan 99,90% output proyek kami akan sangat memuaskan anda, karena itulah prioritas kami.
  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

CV. Emasna Propertindo Sentosa (CV.EMPROS): Jl. Mekar Jaya No.14-15, Dampit Atas, Rt.01 Rw.07 Mekarjaya, Ciomas, Bogor, JawaBarat 16610
Call/ sms/ Whatsapp number : 0813 8911 3085     Office phone : 0251 863 9018     Email: admin@empros.co.id     Gmail: emprospost@gmail.com

 KLIK UNTUK FULL SCREEN
🙏ATTENTION🙏: Dikarenakan ada perubahan nama Jalan maka alamat nama jalan CV.EMPROS berubah dari semula 👉JL.Ciomas Harapan No.14 menjadi 👉Jl. Mekar Jaya No.14-15 Adapun Titik lokasi di Google Map sudah akurat dan tidak ada Perubahan, jika perlu panduan ke lokasi hubungi/whatsapp kami di no0 8 1 3  8 9 1 1  3 0 8 5 🙏Terimakasih atas perhatiannya🙏, salam sukses selalu..👍.