expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
                                                                               

Perbedaan baja ringan Zincalume, Galvalume dan Galvanis



Langsung saja keterangan mengenai Perbedaan baja ringan  Zincalume, Galvalume dan Galvanis sebagai berikut:
GALVALUME adalah material baja dengan pelapisan yang terdiri atas unsur alumunium dan zinc, terdiri dari: 55% unsur coating aluminium, 43.5% unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon. Material Baja Ringan Galvalume inilah yang popular dengan sebutan ZINCALUME®, salah satu merek dagang Bluescope Steel Ltd, Perusahaan pioneer produsen baja ringan dengan lapisan Zinc dan Aluminium. Sifat Aluminium yang tahan karat dikombinasikan dengan Zinc yang keras menjadikan kombinasi dari kedua bahan tersebut lebih tahan karat, kuat dan lebih ringan dibandingkan dengan Galvanis. Bahkan beberapa referensi menyatakan bahwa Baja Ringan ZINCALUME® memiliki ketahanan karat/korosi mencapai 4 kali lipat dibanding baja berlapis Galvanis.

ZINCALUME® adalah suatu nama/merk dagang  produsen Galvalum  sebagimana di terangkan diatas

GALVANIS adalah istilah untuk baja ringan yang diberi lapisan seng (zinc). Untuk galvanis finishingnya terdiri dari: 98% unsur coatingnya adalah seng/zink dan 2% adalah unsur alumunium). Lapisan tersebut ditujukan untuk mencegah korosi galvanik berkarat dan. Istilah tersebut diambil dari nama seorang ilmuwan berkebangsaan Italia Luigi Galvani. 
Galvanis adalah produk akhir dari proses Galvanisasi yaitu proses aplikasi pelapisan seng pelindung pada baja Lapisan tersebut ditujukan untuk mencegah korosi galvanik berkarat dan. Istilah Galvanisai diambil dari nama seorang ilmuwan berkebangsaan Italia Luigi Galvani. Metode galvanisasi ini sudah dilakukan sejak abad ke 19, dan dipatenkan di Paris oleh Stanislas Sorel di tahun 1837.

Jadi perbedaan antara Galvalume dan Galvanis adalah dari komposisi pelapisannya dan tentunya daya tahan terhadap karatnya jauh lebih unggul baja ringan Galvalume daripada baja ringan Galvanis, persamaan diantara Galvalume dan Galvanis adalah pada bahan utamanya yang sama yakni baja ringan.
▚ Portofolio 



▚ Testimony 
  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

▚ Contact Us 
If you see this website through an Android gadget or smart phone, you can click on our contact method button below to automatically contact us to get our fast Respond: