expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Mengapa Empros Kontraktor adalah kontraktor Pilihan Terbaik untuk membangun Rumah Anda? inilah 9 alasan lainnya

▚ Why? 
Tahukah anda bahwa tidak semua kontraktor itu konsisten dengan tanggungjawabnya? Dan tahukah anda bahwa Kontraktor yang konsisten dan baik itu jumlahnya lebih sedikit dibandingkan kontraktor yang kurang baik?. Maka Anda perlu benar-benar jeli, teliti dan tidak salah pilih kontraktor. Nama kontraktor yang terkenal bonafid dan mentereng, harga mahal plus janji-janji manis yang ditawarkan kontraktor tidak bisa dijadikan jaminan bahwa kontraktor itu benar-benar bisa konsisten, pun juga penawaran harga paling rendah dari kontraktor bukan jaminan anda benar-benar bisa melihat hasil akhir pekerjaan kontraktor yang memuaskan anda.
Pixabay.com

Ini adalah bisnis layanan yang berbasis kepercayaan, maka semua kontraktor berlomba-lomba mempromosikan diri untuk merebut kepercayaan customer. 


Seringkali banyak yang juga menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan pekerjaan/proyek. Ada kontraktor/pelaksana yang hanya mementingkan keuntungan finansial semata tanpa memperdulikan kerugian yang dialami customer, maupun kerugian moriil yang dialami sesama kontraktor secara umum yakni akibat tindakan mengambil keuntungan sepihak dan merugikan Customer maka akan merugikan nama baik usaha kontraktor secara umum dan menurunkan tingkat kepercayaan customer pada layanan kontraktor.

Maka jika anda selaku customer jasa kontraktor harus pandai memilah-milah mana kontraktor yang kurang baik dan mana kontraktor yang baik. Jika anda berhasil memilih kontraktor yang baik maka harapan anda untuk memperoleh hasil pekerjaan yang baik dan memuaskan anda dari kontraktor akan   sangat mudah terwujudkan. Namun jika anda salah pilih kontraktor maka kemungkinan besar kekecewaan akan anda alami. Jika ada satu nama kontraktor yang baik  diantara kontraktor lain yang baik-baik maka Empros kontraktor adalah kontraktor yang layak anda pilih. Mengapa....? berikut ini 9 alasan lagi yang patut anda pertimbangkan mengapa Empros kontraktor adalah pilihan terbaik untuk anda:


1.       Anti Bobrok

Membangun bersama Empros Kontraktor, bangunan anda terjamin anti bocor atap dan dinding, anti rembes, anti retak struktur, anti retak rambut, anti bocor instalasi air, dan anti korsleting listrik. Kami memastikan rumah Anda dibangun dengan konstruksi besi full (bukan besi setengah ataupun besi banci) standar SNIperbandingan semen : pasir sesuai spesifikasi, rangka atap baja ringan bermutu standar SNI, waterproofing 3 lapis, pengecatan indoor dan outdoor 3 lapis sesuai spesifikasi dengan didahului pengamplasan dan penutupan pori-pori dinding sebelumnyaMaka rumah anda terjamin Anti bobrok.


2.       Anti Abal-abal

Empros Kontraktor memiliki SDM yang terampil dan berpengalaman di  bidangnya: Arsitek yang menyarankan desain, material dan spesifikasi terbaik, disesuaikan dengan budget Anda; manajer proyek,   yang Fokus dan disiplin menerapkan rencana pekerjaan dan quality control atas pekerjaan untuk memberikan kualitas hasil pekerjaan yang terbaik dan memuaskan anda; Pengawas/ Mandor yang disiplin dan memiliki integritas, serta para pekerja  proyek yang sudah terlatih bekerja dengan Cepat, tepat, Rapih, dan disiplin.


3.       Anti Boros

Anda pasti senang, karena anda menjadi lebih hemat dengan membangun bersama Empros Kontraktor, Anda sudah tidak perlu lagi membayar arsitek dan project cost estimator (penaksir biaya proyek). Kami yang akan mengerjakannya untuk Anda, desain layout 2D dan desain faΓ§ade 3D yang terbaik sesuai keinginan anda, dan penyusunan Rencana Anggaran Biaya(RAB) GRATIS, tanpa dikenakan biaya. 
Pixabay.com

Anda cukup membayarkan tanda jadi pekerjaan Rp 1.000.000,- tiap kelipatan 20 meter persegi, bandingkan dengan tarif tanda jadi(booking fee) yang di kenakan oleh kontraktor lain, tentu kami lebih murah!. Juga sistem manajemen pekerjaan empros yang efektif dan efisien dapat mengurangi beban biaya yang ditawarkan kepada costumer sehingga lebih menghemat uang anda.


4.       Anti Ketipu

Empros Kontraktor adalah kontraktor pembangunan dan renovasi rumah yang terpercaya, handal, dan profesional. memiliki kantor milik sendiri, berbadan hukum Legal/resmi, memiliki reputasi kerja yang baik dan konsisten melaksanakan semua pembangunan hingga tuntas sesuai dengan perjanjian hitam-putih, bersih dari tersangkut kasus penipuan dan kasus hukum, dan Empros adalah kontraktor yang sangat bertanggungjawab serta amanah dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga anda dapat yakin uang yang anda keluarkan untuk pembangunan rumah anda akan aman tidak disalahgunakan dan terjamin dilokasikan pada pembiayaan menyangkut pembangunan rumah anda sebagaimana mestinya. Dan rumah idaman anda dapat terealisasi dengan baik sesuai ekspektasi anda.


5.       Anti Galau 
Pixabay.com
Banyak klien/customer berkata kepada kami, pernah salah memilih kontraktor/pemborong, sehingga proyeknya dibangun tidak sampai selesai uang sudah habis melampau perjanjian, atau seringkali kontraktor meminta pembayaran yang tidak sebanding dengan pekerjaan yang sudah dikerjakan, atau tiba-tiba ada permintaan naik harga di tengah proyek dan sebagainya.Empros Kontraktor bukanlah seperti kontraktor seperti itu. Empros adalah kontraktor yang berkomitmen tinggi dan sudah terbukti membangun sesuai spesifikasi, RAB dan perjanjian yang sudah ditandatangani bersama. Maka Empros memperoleh tingkat kepercayaan dan tingkat kepuasan pelanggan/klien yang tinggi, terbukti dengan dipercayanya kami kembali untuk melaksanakan pekerjaan dari klien-klien lama kami juga. Hal ini lebih mencerminkan reputasi Empros yang sesungguhnya dibandingkan dengan koleksi penghargaan yang dapat dibeli dengan mudah.

6.       Anti Lemot
Pixabay.com
Pada dasarnya semua orang merasa ingin kontraktor membangun rumah mereka dalam tempo waktu yang cepat, tidak lelet/lambat, tidak molor dari jadwal penyelesaian yang telah disepakati dalam perjanjian. Empros kontraktor adalah kontraktor yang anti kerja Lelet /lemot karena memahami betul bahwa waktu adalah begitu sangat berharga bahkan melebihi uang. Semua personil yang terlibat dalam pekerjaan Empros telah terlatih dan terbiasa bekerja dalam koordinasi manajemen Empros secara cepat, efektif, dan Efisien, disiplin, tidak membuang-buang waktu, sehingga Empros seringkali mencatat waktu penyelesaian proyek lebih cepat bila dibandingkan pekerjaan kontraktor/pelaksana yang lain dalam mengerjakan pekerjaan dengan Luas dan tingkat kesulitan yang sama.

7.       Anti ngasal
Pixabay.com
Empros  kontraktor membangun rumah anda dengan sepenuh hati, fokus, dan mengerahkan semua daya dan upaya agar menghasilkan karya kontruksi bangunan yang memuaskan bagi pemiliknya. Semua detail pekerjaaan dilaksanakan secara seksama, telaten, secara tepat tidak asal-asalan, tidak ngawur, karena Empros kontraktor menyadari arti pentingnya kepercayaan dan kepuasan klien/customer telah memberi makna yang sangat positif bagi keberlangsungan dan kesinambungan bisnis berbasis kepercayaan seperti bisnis kontraktor seperti halnya Empros kontraktor. Sehingga anda tak perlu khawatir bila mempercayaan pembangunan rumah anda kepada Empros Kontraktor.


8.       Anti Baper
Pixabay.com
Pernahkah anda mengalami situasi yang bikin Baper seperti misalnya, rumah anda sudah selesai di bangun, dan ketika telah ditempati ternyata ada atap yang bocor, dinding yang bocor, pipa air yang bocor, jalur listrik yang korslet lalu anda menghubungi kontraktor/ pelaksana yang membangun rumah anda untuk minta agar masalah-masalah tersebut ditangani / diperbaiki namun kontraktor/ pelaksana tersebut menolak secara halus maupun secara jutek pemintaan anda tersebut, Atau anda butuh mereka untuk pekerjaan-pekerjaan yang kecil di rumah anda, lalu mereka menghindar dengan alasan sedang sibuk dengan pekerjaan di tempat lain!?? Apa-apaan nih? pasti bikin anda baper kan?. Masa sudah pernah diberi kerjaan sebelumnya tapi kemudian diminta mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang kecil eh malah pada angkat tangan!?, sungguh terlalu!!. Namun bersama Empros kontraktor hal-hal seperti contoh diatas tidak akan terjadi. Empros berkomitmen bahwa Klien/Customer adalah RAJA, so apapun pekerjaan yang diberikan oleh klien walaupun itu klien lama dan walaupun pekerjaannya kecil, adalah wajib hukumnya bagi Empros kontraktor untuk melayani dan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya. Sehingga hubungan dengan klien-klien lamapun akan tetap baik.

9.       Anti PHP
Banyak orang mempromosikan layanan usahanya secara membabi-buta memberikan janji-janji muluk yang ternyata setelah pekerjaaan/proyek didapatkan janji-janji manis yang sudah di umbarnya tidak terbukti, EMPROS Kontraktor bukan sekedar memberikan janji akan tetapi memberikan bukti, pantang memberikan janji-janji yang tidak bisa di tepati, karena Empros menyadari bahwa janji adalah Hutang, yang harus ditunaikan/dibuktikan kepada yang dijanjikan dalam hal ini adalah klien. Karena semua janji/hutang yang tidak ditepati akan mendapatkan balasan baik didunia maupun di akhirat. Ini adalah yang kami yakini sebagi sebuah kebenaran. Maka Empros adalah kontraktor anti PHP. Buktikanlah, cek sekarang di bawah ini.