expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Mengapa EMPROS Kontraktor? perlu anda ketahui ini fakta-fakta valid yang menjadi alasan smart memilih EMPROS

Apakah anda sedang memerlukan jasa kontraktor bangunan yang handal dan juga dapat di percaya untuk melaksanakan renovasi maupun pembangunan baru rumah, villa, Ruko, ataupun gedung anda? kami EMPROS kontraktor siap membantu mewujudkan bangunan properti anda secara kokoh, rapih, indah dan cepat.
Kantor CV.EMPROS  Jl. Mekar jaya no. 14-15 Mekarjaya, Ciomas, Bogor, Jawabarat - Indonesia 16110

Kami: CV.Emasna Propertindo Sentosa berdiri sejak tahun 2008 adalah kontraktor handal, profesional dan terpercaya spesialis rancang-bangun-renovasi bangunan kustom seperti: Rumah, villa, Ruko, gedung serba guna, kantor, rumah ibadah, dll.
Berikut ini alasan-alasan mengapa menggunakan jasa EMPROS kontraktor adalah pilihan anda yang sangat smart dan bijak:




UANG ANDA TERJAMIN AMAN
Mempercayakan proyek anda kepada Empros kontraktor, maka uang yang anda investasikan untuk renovasi maupun membangun rumah baru anda terjamin aman dan benar-benar dialokasikan untuk pembiayaan proyek anda.
Sejak  dari awal di dirikan tahun 2008  CV. EMPROS telah memiliki kantor milik sendiri dengan alamat yang jelas yang dapat anda kunjungi setiap hari, sehingga memudahkan anda ketika anda memerlukan pertemuan atau  meminta pertanggungjawaban kami. dan sejak awal hingga kini kami berkomitmen dan telah terbukti berhasil melaksana kan seluruh proyek renovasi maupun bangun baru yang di percayakan kepada kami secara tuntas 100% sesuai perjanjian.


KEPASTIAN HARGA BORONGAN
Harga pekerjaan yang telah di sepakati atau nilai sesuai kontrak perjanjian tidak akan berubah sehingga anda tidak perlu khawatir biaya yang anda keluarkan membengkak diluar kesepakatan atau kontrak perjanjian dengan kami.
Kenaikan biaya renovasi atau bangun baru rumah diluar kontrak hanya akan terjadi jika anda selaku owner memberikan kepada kami order pekerjaan tambahan diluar kontrak/ kesepakatan awal. misalnya Kenaikan biaya mungkin terjadi apabila kondisi ekonomi nasional yang menyebabkan kenaikan harga barang dan upah secara signifikan, maka penyesuaian biaya proyek akan kami  musyawarahkan bersama anda guna mufakat demi kebaikan kedua belah pihak.

HASIL PEKERJAAN BERMUTU
Apabila anda menginginkan hasil pekerjaaan bangunan  yang berkualitas maka kami CV.EMPROS memang ada untuk mewujudkan kenginan anda tersebut. karena proyek anda akan ditangani oleh manajemen proyek kami yang sangat kooperatif yang profesional dan telah ber pengalaman selama 10 tahun.  dan di dukung oleh tim-tim kerja kami yang disiplin, terampil dan ber pengalaman di bidangnya masing-masing. 
Kepuasan dan kepercayaan owner adalah merupakan komitmen dan prioritas utama kami, anda tidak akan pernah menyesal apabila menyerahkan pelaksanaan proyek anda kepada kami CV.EMPROS karena kami pastikan memberikan pelayanan dan hasil proyek yang terbaik sesuai ekpektasi anda.




KAMI KOOPERATIF & FLEXIBEL
Kami sangat memperhatikan keinginan dan ekpektasi anda dan sangat penting bagi kami untuk menjaga komunikasi secara personal dengan anda selaku klien kami/ owner bangunan untuk menyerap keinginan klien/owner dan memudah kan koordinasi serta agar tercapai kesamaan visi mengenai proyek owner yang akan maupun sedang berjalan, agar harapan dan ekpektasi klien kami/ owner terwujud dalam karya kami.
Maka kami sangat kooperatif dengan klien kami dan bersikap flexible di dalam melaksanakan progress pembangunan properti anda , Kami menganggap klien kami /owner adalah Raja, maka sangat penting bagi kami memperhatikan suara dan keluhan owner dan melaksanakan nya demi kepuasan owner.



BONUS GRATIS MELIMPAH
Kami memberikan nilai lebih untuk kepuasan anda berupa bonus-bonus gratis yang melimpah dan bernilai untuk anda seperti:
Gratis biaya Survey*,
Gratis pengukuran lokasi*,
free konsultasi temu muka*,
Gratis konsultasi online by whatsapp
Gratis biaya RAB*,
*khusus area Bogor
Dan bonus-bonus gratis apabila pembangunan rumah anda diserahkan kepada kami:
ØGambar 3 dimensi & layout
ØBahan kerja/bestek/ blue print bangunan anda
ØBonus – bonus pekerjaan yang kami laksanakan gratis untuk anda pada saat progress berjalan.
ØBonus-bonus lainnya diluar kontrak.







JAMINAN, GARANSI PERBAIKAN
Kami menjamin kelayakan kontruksi yang kami kerjakan telah memenuhi standar kelayakan struktur dan mutu bangunan,standar mutu beton bangunan gempa,  dan kami pastikan tim kerja menggunakan bahan-bahan bangunan yang berstandar nasional (SNI) dan dalam komposisi maupundalam proses pengerjaannya di awasi secara ketat dan di supervisi & diatur oleh project manager kami yang profesional &berpengalaman.
Anda pun tak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya lagi setelah rumah/bangunan diserahterimakan kepada anda apabila ada kerusakan-kerusakan* pada bangunan anda, seperti penanganan kebocoran, retak rambut, masalah elektrikal, masalah plumbing dan lainnya selama masa Garansi yang kami berikan masih berlaku.




SANGAT MEMPERMUDAH ANDA
Kami menyadari betul bahwa klien-klien kami adalah mayoritas adalah kalangan yang sangat sibuk, dan nyaris tidak memiliki waktu untuk banyak hal terkait proyek bangunan miliknya. maka kami akan perlakukan anda seperti  “RAJA”, kami akan permudah anda dalam hal memonitor progress bangunan anda dengan memberikan laporan progress secara berkala kepada anda via online (whatsapp, email,BB) agar anda tetap dapat mengetahui sejauh mana perkembangan dilapangan.
Kami juga dapat membantu anda dalam hal:
Pengurusan IMB, Pendaftaran dan pemasangan Listrik PLN, PAM, Telepon, pasang AC, indihome, langganan satelit, pengadaan furniture&barang, jasa pindahan rumah, dan hal-hal lain yang dapat kami bantu untuk anda.




KLIEN OTOMATIS JADI MITRA KAMI
Kepuasan anda sebagai owner bangunan yang kami kerjakan adalah senjata promosi yang sangat ampuh bagi kami.Maka anda sebagai klien kami dapat menjadi mitra usaha kami di dalam mempromosikan CV.EMPROS beserta layananannya.
Anda otomatis menjadi mitra exlusive perusahaan kami, ketika anda mempromosikan CV.EMPROS dan mensponsori kerabat, kolega, tetangga, ataupun teman anda untuk menjadi klien kami.
Keberhasilan anda di dalam membantu kami untuk menjadi sponsor klien baru untuk membuat perjanjian proyek bagi kami akan mendapatkan Bonus Reward berupa uang tunai yang proporsional dengan nilai kontrak. sebagai wujud terimakasih kami atas bantuan anda bagi usaha kami

jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai kami atau jika anda membutuhkan rekomendasi dari klien-klien kami, silahkan whatsapp kami di no: 081389113085 Contact person: Egi masna.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini sampai tuntas. Salam sejahtera.. sukses selalu..!!.