expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

syarat dan ketentuan order produk dan jasa

1.  CV.EMPROS adalah perusahan yang bergerak dibidang Kontraktor jasa Konstruksi, Arsitek, Property, dan  Perdagangan umum.

2.  Layanan Produk dan Jasa EMPROS  diversifikasi usaha yang dari CV.EMPROS

3.  CV.EMPROS dalam ketentuan ini dapat di sebut sebagai “EMPROS”, atau “KAMI”.

4.  Ketentuan ini berlaku bagi seluruh pihak baik belum terdaftar resmi maupun yang telah terdaftar resmi sebagai pemesan, pengorder, konsumen, pelanggan, pembeli produk      dan jasa EMPROS.

5.  Produk dan jasa dalam hal ini bisa diartikan segala bentuk komoditi, barang, hasil produksi, hasil pekerjaan.

6.  Patner dalam ketentuan ini bisa juga di sebut dengan “mitra”, “vendor”, ”suplier”, “distributor” , atau “produsen langsung”.

7.  konsumen  dalam ketentuan ini bisa juga di sebut sebagai  costumer, calon pembeli, pemesan, pengorder, pelanggan, dan pembeli.

8.  Produk dan Jasa yang di pasarkan oleh EMPROS meliputi:
         (1)      Rangka Atap Baja Ringan
         (2)      Plafon bangunan seperti: plafon Gypsum, plafon PVC , palfon tripleks       
         (3)      Produk Las besi seperti: pagar, teralis, railling, kanopi, dsb.
         (4)      Produk almunium seperti: kusen almunium, jendela almunium, pintu almunium, kitchenset almunium, dsb.
         (5)      Produk bengkel perkayuan seperti, kusen kayu, jendela kayu, pintu kayu, dsb.
         (6)      Produk furniture seperti: kitchenset, lemari, TV set, office set, dsb.
         (7)      Pertamanan/landscaping seperti: taman rumput, taman kering, taman costum, waterfall, kolam ikan, batu alam, gazebo, dsb.
         (8)      Penyediaan Jasa pengecoran Ready mix dan pompa.
         (9)      Produk dan jasa lainnya 

 9.  konsumen dapat memperoleh informasi mengenai harga dan spesifikasi produk dan jasa yang terdapat di halaman display masing-masing produk dan jasa EMPROS.

10. konsumen yang berminat untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau hendak memesan produk dan jasa EMPROS PROPERTI dapat
      menghubungi /whatsapp kami di nomor telepon 0813 8911 3085.

11. konsumen yang memesan produk dan jasa EMPROS akan dimintakan data nama, alamat, untuk keperluan survey oleh tim kami, karena sebagian besar produk dan jasa           yang dipasarkan EMPROS situs ini adalah produk dan jasa yang bersifat pre order, yang memerlukan survey dan pengukuran volume order di lokasi konsumen yang                 hendak di lengkapi produk dan jasa EMPROS yang sebagian besar merupakan produk dan jasa yang merupakan bagian dari interior dan eksterior bangunan.

12. Survey pra order di kenakan biaya sesuai jarak, dan tingkat kesulitan mencapai lokasi, gratis biaya survey untuk wilayah kota Bogor dan sekitarnya.

13. Apabila konsumen sudah sepakat dengan harga order dan spesifikasi yang di tawarkan EMPROS maka konsumen dapat membuat order produk dan jasa EMPROS .

14. Order dikerjakan oleh patner tim EMPROS setelah konsumen membayar uang muka atau DP order sebesar 50% dari total nilai order, 40% lagi di bayar kan pada saat                 produk di kirim ke alamat order dan di kerjakan intalasi, ataupun pengerjaannya, sedangkan sisa 10% di bayarkan setelah order selseai di kerjakan tim kami.

15. ketentuan minimal uang muka 50%, dan termin pembayaran berikutnya seperti tercantum pada ketentuan nomor diatas berlaku untuk semua order produk dan jasa                     EMPROS, tanpa terkecuali.

16EMPROS  hanya bertanggung jawab Kepada pembeli produk dan jasa EMPROS  yang mengisi dan menandatangani surat order produk dan jasa EMPROS. Tidak kepada         pihak lain yang turut juga mengklaim sebagai bagian dari pembeli.

17.  Apabila pembeli mewakili institusi, perusahaan atau lembaga maka EMPROS tidak bertanggungjawab kepada institusi, perusahaan dan
       lembaga yang di wakili oleh pembeli.  EMPROS hanya bertanggungjawab secara profesional kepada pembeli yang menandatangani
       surat order produk dan jasa EMPROS.

18.  Pembatalan order oleh pembeli pada saat pengerjaan ordernya sedang di proses oleh EMPROS, dikenakan denda pembatalan sebesar 50% dari total nilai order pembeli.

19.  EMPROS bertanggung jawab atas produk dan jasa EMPROS yang di beli atau di order oleh pembeli.

20.  produk dan jasa yang telah dikirim dan di selesaikan di alamat order tidak dapat di kembalikan dengan alasan apapun, karena dalam proses pengerjaannya, tim patner 
       EMPROS mengaju pada , volume dan spesifikasi order yang di sebutkan dalam surat order yang di tandatangani oleh pembeli atau pemesan.

21. Uang yang sudah dibayarkan pembeli tidak dapat diminta kembali.

22Seluruh pihak yang terdaftar sebagai konsumen produk dan jasa EMPROS, terikat serta tunduk terhadap syarat dan ketentuan dan/atau peraturan-peraturan yang            diberlakukan dalam program ini.