expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

syarat dan ketentuan marketing agen, freeline marketing

1.       CV.EMPROS adalah perusahaan bidang jasa kontraktor Bangunan, Arsitek, properti dan perdagangan umum.
2.      Marketing Agen EMPROS adalah program yang dibentuk oleh CV.EMPROS.
3.      Program ini berlaku bagi seluruh pihak yang telah terdaftar resmi sebagai member CV.EMPROS
4.      Program ini tidak berlaku bagi sales inhouse ataupun agent individu/korporat yang terikat kontrak penjualan layanan proyek bangunan CV.EMPROS.
5.      Program Marketing Agen EMPROS ini berlaku atas produk Property  yang dikembangkan oleh EMPROS PROPERTY.
6.   Pihak yang telah melakukan registrasi sebagai member Marketing Agen EMPROS berhak mendapatkan nomor identitas keanggotaan dan berhak mendapatkan kartu keanggotaan setelah terjadinya penjualan atas calon konsumen atau calon klien yang direferensikan.  
7.      Member tidak dapat mereferensikan member lainnya.
8.     Untuk memperoleh reward, member dapat memberikan referensi calon konsumen dalam 2 (dua) kategori yaitu melalui Form Referensi Pasif atau Form Referensi Aktif.
9.   Referensi Pasif adalah member mengisi form referensi kategori pasif pada menu form dengan data calon klien yang akan direferensikan dan kemudian calon konsumen tersebut ditindaklanjuti oleh pihak pemasaran jasa kontruksi(bangunan), dengan ketentuan sebagai berikut :
1.    Reward yang diperoleh untuk referensi pasif yaitu sales commission fee sebesar 1.25% dari nilai total proyek.
2.   Member mereferensikan data calon konsumen dan pihak pemasaran CV.EMPROS yang melakukan tindak lanjut kepada calon konsumen yang bersangkutan  agar calon konsumen tersebut melakukan kontrak proyek dengan CV.EMPROS.
3.  Jika dalam periode 30 hari kalender sejak member memberikan referensi terjadi closing/pembelian oleh calon konsumen melalui pihak pemasaran Jasa kontruksi CV.EMPROS, maka member tersebut berhak mendapatkan reward berupa Sales Commission Fee sebesar 1.25% dari nilai total proyek.
4.   Jika dalam periode 30 hari kalender sejak member memberikan referensi terjadi closing/pembelian oleh calon konsumen melalui member yang bersangkutan, maka reward yang berhak didapat member tersebut adalah Closing Fee + Sales Commission Fee sebesar 2.5% dari nilai total proyek. 
10.  Referensi Aktif adalah member mengisi form referensi kategori aktif pada menu form dengan data calon klien yang akan direferensikan dan kemudian menindaklanjuti calon konsumen tersebut oleh member yang bersangkutan, dengan ketentuan sebagai berikut :
1.    Reward yang diperoleh untuk referensi aktif yaitu closing fee + sales commission fee sebesar 2.5% dari nilai total proyek.
2.  Member mereferensikan data calon konsumen dan melakukan tindak lanjut secara personal kepada calon klien yang bersangkutan dengan berkoordinasi dengan penanggung jawab CV.EMPROS agar calon klien tersebut melakukan kontrak proyek dengan CV.EMPROS.
3.   Jika dalam periode 30 hari kalender sejak member memberikan referensi terjadi closing/Kontrak proyek oleh calon klien melalui member yang bersangkutan, maka member tersebut berhak mendapatkan reward berupa Closing Fee + Sales Commission Fee 2.5% dari harga jual netto.
4. Jika dalam periode 30 hari kalender sejak member memberikan referensi terjadi closing/kontrak proyek oleh calon klien bukan melalui member yang bersangkutan, maka reward yang berhak didapat member tersebut adalah Sales Commission Fee sebesar 1.25% dari nilai total proyek.
11.   Ketentuan Reward bagi member program EMPROS PROPERTI sama dengan ketentuan reward diatas.
12.  Pembelian unit properti oleh member yang bersangkutan berlaku pula ketentuan reward dalam bentuk cashback dengan periode penerimaan oleh member setelah pembayaran mencapai minimal 20% dari harga jual bruto atau harga sesudah PPN.
13.  Atas setiap penjualan Layanan kontruksi CV.EMPROS maupun penjualan unit EMPROS PROPERTI melalui referensi member baik yang kategori aktif maupun pasif maka diberlakukan hitungan poin sbb :
1.    Nilai per penjualan Rp.40jt s/d Rp.150jt  = 1 Point
2.   Nilai per penjualan Rp.151jt s/d Rp.350jt  = 2 Point
3.   Nilai per penjualan Rp.351jt s/d Rp.750jt  = 4 Point
4.   Nilai per penjualan Rp.751jt s/d Rp.1 Milyar  = 6 Point
5.   Nilai per penjualan perkelipatan nilai Rp.1 Milyar  = 6 Point
Member dapat menerima reward berupa paket trip untuk 2 (dua) orang sesuai jumlah poin yang diperoleh dalam periode maksimal 2 (dua) bulan dengan paket destinasi yang telah ditentukan CV.Emasna Propertindo Sentosa dan tidak dapat ditukar dalam bentuk uang.
Member dapat menerima reward berupa paket trip tersebut setelah pembayaran konsumen yang direferensikan seluruhnya mencapai minimal
100% dari harga jual brutto atau sesudah PPN.
14.  Form Referensi Data Calon Konsumen berlaku selama 30 hari kalender dan dapat diajukan kembali setelahnya.
15.   Form Referensi Data Calon Konsumen  diproses setiap hari, Senin s/d Minggu pukul 09.00 – 16.00. (diluar waktu tersebut akan diproses pada esok hari nya).
16.  Form Hasil Tindak Lanjut atas klien yang melakukan kontrak dan konsumen yang membeli unit properti akan disampaikan kepada member pada hari berikutnya setelah klien atau konsumen membayar tanda jadi atau booking fee.
17. Form Hasil Tindak Lanjut atas konsumen yang tidak membeli atau belum membuat keputusan membeli dengan dasar belum membayar tanda jadi akan disampaikan kepada member pada hari ke 15 (lima belas) dan 30 (tiga puluh) kalender sejak tanggal pengajuan.
18. Closing Fee diberikan maksimal 2 (dua) hari kerja setelah konsumen melakukan pembayaran booking fee/tanda jadi sesuai ketentuan nilai booking fee CV.EMPROS.
19.  Sales Commission Fee diberikan maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah pembayaran oleh konsumen mencapai minimal 10% dari harga jual bruto atau harga sesudah PPN.
20. Nilai sales commission fee dihitung terhadap harga jual netto atau harga sebelum PPn.
21.  Jika terdapat ketidaksesuaian atas data yang disampaikan oleh member dalam mereferensikan calon konsumen maka CV.EMPROS berhak menganulir reward yang ditetapkan.
22. Seluruh pihak yang terdaftar sebagai member marketing Agen EMPROS, terikat serta tunduk terhadap ketentuan-ketentuan dan/atau peraturan-peraturan yang diberlakukan dalam program ini.

  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

CV. Emasna Propertindo Sentosa (CV.EMPROS): Jl. Mekar Jaya No.14-15, Dampit Atas, Rt.01 Rw.07 Mekarjaya, Ciomas, Bogor, JawaBarat 16610
Call/ sms/ Whatsapp number : 0813 8911 3085     Office phone : 0251 863 9018     Email: admin@empros.co.id     Gmail: emprospost@gmail.com

 KLIK UNTUK FULL SCREEN
🙏ATTENTION🙏: Dikarenakan ada perubahan nama Jalan maka alamat nama jalan CV.EMPROS berubah dari semula 👉JL.Ciomas Harapan No.14 menjadi 👉Jl. Mekar Jaya No.14-15 Adapun Titik lokasi di Google Map sudah akurat dan tidak ada Perubahan, jika perlu panduan ke lokasi hubungi/whatsapp kami di no0 8 1 3  8 9 1 1  3 0 8 5 🙏Terimakasih atas perhatiannya🙏, salam sukses selalu..👍.