expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Training dan kursus menjadi kontraktor profesional, program pelatihan intensif kontraktor Empros

Kontraktor adalah salah satu profesi diantara sekian banyak profesi yang bisa dengan cepat meningkatkan taraf hidup pelaku usahanya. mengapa demikian?, karena semakin meningkat pesat nya pertumbuhan penduduk maka kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal akan juga turut meningkat, kebutuhan akan perumahan masih sangat tinggi yakni sebesar 13,5 juta unit bahkan hingga 2025 kebutuhan perumahan di Indonesia bisa mencapai 30juta unit. sedangkan yang bisa di serap oleh developer/pengembang hanya sekitar 400-500 ribu unit pertahun.
Dalam melaksanakan pembangunan perumahan sebagian besar developer menggunakan jasa kontraktor untuk melaksanakan proyek-proyek perumahannya, sedangkan jumlah kontraktor yang menjadi produsen rumah bagi para developer masih belum sebanding dengan permintaan perumahan masyarakat. sektor properti masih membutuhkan banyak kontraktor yang berkualitas untuk meningkatkan pembangunan perumahan

Ini adalah peluang yang sangat baik bagi anda yang ingin berwirausaha untuk terjun dalam bisnis kontraktor, jika anda berkeinginan untuk terjun berprofesi sebagai kontraktor namun tidak tahu bagaimana memulainya, apa saja yang harus di kuasai oleh seorang kontraktor, maka anda membutuhkan mentor yang berpengalaman dan memiliki kemampuan untuk melatih dan membimbing anda untuk menjadi seorang:
kontraktor profesional..!
Untuk itu kami: CV.Emasna Propertindo Sentosa (EMPROS) Mengajak anda untuk bergabung menjadi peserta dalam program kami yakni program:
Pelatihan Intensif Kontraktor Empros (P.I.K.E.)
Program P.I.K.E. bertujuan membimbing, melatih, dan mengarahkan para pesertanya agar memiliki karakter, pengetahuan, wawasan, dan pengalaman agar siswa benar-benar siap menjadi kontraktor profesional.
materi, dan pelatihan akan di berikan oleh mentor-mentor yang berpengalaman yang telah sukses dalam bidang kontraktor.
Program pelatihan intensif P.I.K.E. di laksanakan selama 3 bulan metode pelatihan dilaksanakan secara online dan di kelas pelatihan secara bertemu tatap muka langsung dengan para mentor dan instruktur kami.
Bagi para peserta di berikan item pelatihan:
- Modul materi pelatihan
- kesempatan Praktik kerja Lapangan
- ujian kelulusan pelatihan

- Sertifikat Pelatihan bagi peserta yang Lulus ujian

Target dan tujuan program pelatihan P.I.K.E. adalah mempersiapkan para peserta agar setelah menyelesaikan program P.I.K.E. para peserta dapat:
benar-benar siap untuk langsung terjun di bidang usaha kontraktor,

benar-benar mampu untuk bagaimana mencari dan mendapatkan proyek,

mampu melaksanakan proyek dengan baik sesuai kesepakatan kontrak

mampu mengelola proyek untuk memperoleh keuntungan hasil usaha

mampu mengelola usaha kontraktor nya dengan baik dan berkesinambungan.

Peserta program P.I.K.E. dibatasi, persyaratan calon siswa untuk mengikuti program P.I.K.E. sebagai berikut:
- Pria/wanita berusia min.18 tahun, maks. 35 tahun

- Bukan/belum berprofesi sebagai kontraktor

- Pendidikan minimal lulusan SMU, SMK/sederajat

- Memiliki sarana pribadi untuk mempermudah proses pelatihan seperti: Laptop, Gadget (Smart phone), kendaraan minimal roda 2 untuk mobilitas tinggi

- Melakukan pendaftaran dan lulus tes seleksi calon peserta

Informasi lebih lanjut mengenai program pelatihan silahkan hubungi dan whatsapp kami di no:
081389113085
contact person: Bapak Egi Masna
email: 


TUNGGU APA LAGI..?, SEGERA BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI..!