expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

tahap penyelesaian proyek



TAHAP PENYELESAIAN / FINISH PROYEK
Setelah seluruh pekerjaan  telah selesai, maka kami akan memberikan laporan kepada anda baik secara lisan maupun secara tertulis kepada anda mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah kami kerjakan sesuai kontrak kerja, dan anda di harapkan mengecek langsung ke lokasi proyek dan mengisi dan menandatangani lembaran komplain yang kami sediakan apabila masih ada hasil pekerjaaan yang masih harus disempurnakan, dan akan segera kami kerjakan hingga maksimal.

  TAHAP SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN
Setelah Seluruh pekerjaan dan komplain telah kami selesaikan maka Menyusul pula penyelesaian segala proses administrasi dan kewajiban pembayaran anda bila ada yang belum diselesaikan setelah anda melakukan pelunasan seluruh sisa pembayaran kepada kami, maka segera dilakukan serah terima bangunan dan hasil pekerjaan dengan acara serah terima kunci dari kami selaku pelaksana pekerjaan kepada and selaku owner pemilik bangunan dan penandatanganan akte serah terima bangunan dan hasil pekerjaan oleh kedua belah pihak.


TAHAP PEMELIHARAAN BANGUNAN / HASIL PEKERJAAN
Lamanya masa garansi pemeliharaan Bangunan yang kami berikan adalah ditentukan oleh:

>Luas proyek/bangunan anda,<
>Nilai proyek bangunan anda,<
>volume pekerjaan dalam proyek anda<
>sikap anda yang kooperatif selaku owner proyek<

lama masa garansi yang kami berikan bervariasi mulai dari 30hari, 60 hari, 100 hari atau lebih dalam masa itu anda dapat mengajukan komplain kepada kami apabila memang ada kondisi bangunan & hasil kerja yang perlu perbaikan seperti:

A. mengenai kebocoran atap bangunan
B. kebocoran/rembesan air didinding bangunan,
C. keretakan dinding bangunan, baik yang merupakan keretakan struktur maupun yang bukan retak struktur,
D. kerusakan-kerusakan bagian-bagian bangunan yang bukan disebabkan oleh kelalaian anda
E. kerusakan bagian-bagian bangunan yang memerlukan perbaikan yang memang bukan disebabkan force majure.

adapun Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan bangunan anda adalah maksimal 7 hari kerja.sejak komplain anda ajukan.

Demikianlah tahap-tahap proses mulai order hingga masa pemeliharaaan agar anda mendapatkan informasi yang dapat anda pegang agar mendapatkan pelayanan terbaik dari kami yang semoga dapat memberikan kepuasan yang maksimal bagi anda bila menggunakan jasa kami.Terimakasih Atas kepercayaan anda menggunakan Jasa Kami. Kepuasan anda adalah prioritas kami.

  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

CV. Emasna Propertindo Sentosa (CV.EMPROS): Jl. Mekar Jaya No.14-15, Dampit Atas, Rt.01 Rw.07 Mekarjaya, Ciomas, Bogor, JawaBarat 16610
Call/ sms/ Whatsapp number : 0813 8911 3085     Office phone : 0251 863 9018     Email: admin@empros.co.id     Gmail: emprospost@gmail.com

 KLIK UNTUK FULL SCREEN
🙏ATTENTION🙏: Dikarenakan ada perubahan nama Jalan maka alamat nama jalan CV.EMPROS berubah dari semula 👉JL.Ciomas Harapan No.14 menjadi 👉Jl. Mekar Jaya No.14-15 Adapun Titik lokasi di Google Map sudah akurat dan tidak ada Perubahan, jika perlu panduan ke lokasi hubungi/whatsapp kami di no0 8 1 3  8 9 1 1  3 0 8 5 🙏Terimakasih atas perhatiannya🙏, salam sukses selalu..👍.