expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
                                                                               

tahap kontrak dan persiapan proyek

Apabila anda memutuskan untuk membuat deal kontrak dengan kami, maka akan kami buatkan draft kontrak yang mengatur pelaksanaan hak-hak dan kewajiban anda selaku pemilik proyek dan kami selaku kontraktor pelaksana yang anda tunjuk sebagai pelaksana proyek anda.draft kontrak akan kami kirimkan kepada anda untuk di pelajari dan di koreksi hingga mencapai kesefahaman.
ilustrasi via pixabay
apabila draft kontrak telah di setujui kedua belah fihak maka di buatkan kontrak final yang akan dibuat sebanyak dua Rangkap yang di bubuhi materai yang masing-masing pihak memegang 1 kontrak yang berisi tujuan utama perjanjijan, teknis pekerjaan, spesifikasi, point-point, cara pembayaran, masa lama pekerjaan, aturan kontrak dan lainnya sesuai kesepakatan negosiasi.yang ditandatangani kedua belah pihak.

Penandatanganan kontrak kerja yang dapat dilakukan secara langsung dialamat anda, atau tempat lain yang di sepakati, atau dialamat kami pada waktu yang telah disepakati. selanjutnya anda dapat melakukan pembayaran pertama / DP jasa bangunan kami selambatnya 5 hari sejak penandatangan kontrak, DP minimum untuk jasa bangunan kami adalah sebesar 40% dari total nilai jasa yang tertuang di dalam kontrak, sementara kami mempersiapkan segala sesuatunya untuk memulai pelaksanaan proyek anda.

TAHAP PERSIAPAN PROYEK
Ada beberapa langkah yang harus kami persiapkan untuk memulai proyek anda pada hari H sesuai tanggal start yang disepakati di dalam kontrak yakni :
1. Mempersiapkan agenda/ rencana kerja, dan gambar-gambar rencana
rencana kerja diibaratkan skenario dalam sebuah Film, baik buruknya rencana kerja menentukan hasil pekerjaan nantinya, juga gambar rencana bangunan dan gambar-gambar kerja yang menjadi acuan bagi para pekerja proyek kami dalam memulai dan melaksanakan pekerjaan di proyek anda, karena kami harus mempersiapkan serta memperhitungkan secara sistematis segala faktor yang berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan seperti misalnya : Faktor teknis, faktor SDM(pekerja), faktor cuaca, faktor lingkungan, dsb agar proses pekerjaan nantinya dapat berjalan lancar, terarah(terprogram), Benar (sesuai rencana), dan tepat waktu penyelesaian.

ilustrasi via pixabay

2.Membentuk Tim kerja khusus proyek anda dan Mobilisasi para pekerja
Tim kerja khusus proyek yang terdiri atas Tukang bangunan dan pembantu tukang bangunan yang level pengalaman dan keahliannya disesuaikan dengan level proyek anda.
tim proyek Empros kontraktor. dok: empros

maksudnya, tidak mungkin kami mengerahkan para pekerja kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan sederhana untuk mengerjakan proyek pekerjaan bangunan menengah dan mewah, tetapi kami harus mengerahkan para pekerja kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan menengah atau mewah pula, agar kualitas hasil pekerjaan nantinya sesuai dengan level proyek anda sesuai dengan kontrak yang telah disepakati

3 Mempersiapkan peralatan, perlengkapan kerja dan suplai bahan bangunan/ material proyekmempersiapkan peralatan dan perlengkapan serta materil yang di butuh kan untuk proses awal pekerjaan yang di butuhkan di lokasi proyek yang penempatannya harus di atur sesuai dengan luas lokasi agar tidak menghalangi proses pekerjaan nantinya,juga membuat schedule pengadaan bahan/material yang diperlukan berikautnya sesuai dengan rencana/ agenda kerja proyek yang telah dibuat.

4. pengarahan awal kepada Tim kerja yang akan di terjunkan di proyek anda Pengarahan/breifing tim proyek penting untuk mengingatkan kembali tim proyek atas rencana proyek yang telah di buat dan mengenai objek dan target pekerjaan,tahapan-tahapan kerja, agenda proggress, mekanisme serta aturan kerja dll.breifing sesering mungkin kami lakukan baik saat tim bekerja di proyek maupun saat melaksanakan event-event acara kantor CV.Empros, karena dengan seringnya dilakukan breifing tim disamping meningkatkan komunikasi serta kekompakan tim dan manajamen, sebagai forum diskusi mengenai masalah teknis dan non teknis yang di hadapi Tim di lapangan, juga dapat mengarahkan kerja tim agar dapat melaksanakan pekerjaan sesuai agenda kerja proyek. breifing juga sebagai pembekalan untuk Tim kerja, meningkatkan semangat kerja dan disiplin seluruh anggota  tim agar dapat memposisikan diri nya masing-masing sebagai duta Empros. dimata klien maupun dimata umum.
Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk memulai proyek anda minimal 5 Hari kerja dan maksimal 10 hari kerja tergantung kepada level proyek dan tingkat kesulitan pekerjaan yang akan dilaksanakan.
Demikian Tahap persiapan proyek Tim Empros kontraktor.semoga bermanfaat..
▚ Portofolio 



▚ Testimony 

  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

▚ Contact Us 
If you see this website through an Android gadget or smart phone, you can click on our contact method button below to automatically contact us to get our fast Respond: