expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
                                                                               

BULAN RAMADHAN PROYEK EMPROS TETAP JALAN

Bogor, selasa 9 Juni 2015 admin
salah satu proyek EMPROS
Memasuki bulan puasa Ramadhan semua pekerja proyek-proyek CV.EMPROS tetap bekerja seperti biasa, seperti bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan pekerjaan di setiap proyek empros tetap berjalan normal, sehingga para klien-klien empros tidak perlu khawatir progress pembangunan rumah maupun bangunannya menjadi terhambat karena bulan puasa. “para pekerja proyek kami juga menginginkan tetap bekerja di bulan ramadhan, disamping kebutuhan keluarga biasanya meningkat di bulan puasa bila di bandingkan dengan bulan-bulan biasa, apalagi juga bersamaan dengan  mendekati pergantian tahun ajaran baru anak-anak sekolah, sudah barang tentu membutuhkan pengeluaran biaya ekstra bagi para pekerja yang memiliki putra-putri yang masih bersekolah, dan semuanya tentu ingin punya uang untuk merayakan hari raya ldhul fitri/lebaran” kata Egi Masna, general manager sekaligus project manager CV.EMPROS di Bogor 9/6/2015. “walaupun biasanya stamina para pekerja agak menurun selama bulan puasa, itu adalah hal yang wajar, para klien kami pun umumnya memaklumi kondisi seperti ini. Yang terpenting progress pekerjaan tetap berjalan maju, tidak jalan di tempat” katanya lagi.
Ia menandaskan pula Mengenai  liburan Lebaran bagi para pekerja proyek empros, kemungkinan dimulai sekitar H-6 atau H-4 sampai dengan H+3 atau H+5 hari raya Idhul fitri. “ kita akan akan lihat dulu situasi seminggu menjelang Lebaran,  liburan lebaran mungkin bisa di H-6 sampai H+3 atau dimulai dari H-4 sampai dengan H+5 lebaran, kita lihat dulu sikonnya seminggu menjelang lebaran..”

Mengenai pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerja CV.Empros, Egi Masna berujar “mengenai THR pekerja proyek InsyaAlloh ada, kan hal itu sudah menjadi tradisi perusahaan kami,  kita perlu berbagi kebahagian untuk merayakan lebaran terutama dengan para pekerja kami, mereka kan ujung tombak kita di lapangan, tentu harus di prioritaskan, namun besarnya uang  THR pekerja proyek  tidak sama dengan THR bagi para staf, karena pekerja proyek itu statusnya pekerja lepas harian, tentu berbeda dengan para staf yang berstatus karyawan tetap.lebih tepatnya seperti uang Kadeudeuh Yang penting berkah lah.. kita akan sesuaikan dengan kondisi keuangan kita” .
▚ Portofolio 



▚ Testimony 
  • Klien

    KLIEN & ADVISOR

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

  • Klien

    KLIEN

▚ Contact Us 
If you see this website through an Android gadget or smart phone, you can click on our contact method button below to automatically contact us to get our fast Respond: